Valencia Tuntaskan Kepindahan Gameiro dari Atletico

Agen Bola Terbaik

Valencia Tuntaskan Kepindahan Gameiro dari Atletico

Valencia Tuntaskan Kepindahan Gameiro dari Atletico

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kevin Gameiro sah berbaju Valencia selesai proses kepindahannya dari Atletico Madrid selesai. Gameiro dikenalkan dengan sah pada Senin (13/8) waktu lokal.

Valencia serta Atletico sampai persetujuan transfer Gameiro seharga EUR 16 juta (Rp 267,2 miliar), pada Minggu (12/8). Harga striker berumur 31 tahun itu tambah murah dibanding waktu Atletico menghadirkan dia dari Sevilla pada dua tahun lantas sebesar EUR 27 juta.

Gameiro harus angkat kaki dari Metropolitano sesudah Los Rojiblancos memperoleh Nikola Kalinic dari AC Milan. Pemain Prancis ini jadi striker baru ke-2 Valencia selesai awal mulanya meminjam Michy Batshuayi dari Chelsea.

Baca Juga : Manchester City Bekap Arsenal di Emirates

Pada musim kemarin, Gameiro menyumbang 11 gol dalam 36 tampilan di semua pertandingan. Gameiro makin susah memperoleh peluang bermain sesudah Januari selesai Diego Costa masuk kembali.

La Liga 2018/19 akan bergulir di akhir minggu ini. Gameiro akan dapat bereuni dengan Antoine Griezmann cs karena Valencia akan menjamu Atletico di Mestalla, Selasa (21/8) dini hari WIB.

“Mungkin saja,” sahut Gameiro waktu di tanya apa dia akan siap untuk kunjungan Atletico. “Saya hanya miliki dikit waktu untuk sampai kesehatan laga. Saya mesti ada disini saat satu minggu serta menyiapkan laga.”

Beritanya Atletico serta pelatih Diego Simeone malas melepas Gameiro ke Valencia, lawan langsung Atletico dalam pertarungan finish empat besar. “Memang tidak gampang, tetapi seperti yang disebutkan presiden, telah lumayan lama berada di pikiranku [ingin masuk Valencia].”

“Saat ini saya disini serta saya begitu suka,” lebih Gameiro, seperti diberitakan FourFourTwo.

Agen Bola Sbobet