Mignolet Menuju Napoli

Agen Bola Terbaik

Mignolet Menuju Napoli

Mignolet Menuju Napoli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Simon Mignolet tengah menuju pintu keluar Liverpool. Agen sang penjaga gawang mengonfirmasi jika kliennya tengah lakukan negosiasi dengan Napoli.

Nasib Mignolet tidak menentu di Liverpool. Semenjak tengah musim kemarin, ia tergeser oleh Loris Karius menjadi penjaga gawang utama. Masuk musim ini, keadaan makin kronis karena Liverpool menghadirkan Alisson Becker yang automatis jadi penjaga gawang pertama team.

Lihat keadaan yang ada, Mignolet cuma jadi penjaga gawang ke-3 serta kesempatan dia untuk dilepaskan besar sekali. Merupakan Napoli sebagai salah satunya club yang tertarik pada penjaga gawang 30 tahun itu.

Kesempatan Mignolet ke Napoli semakin besar karena penjaga gawang Alex Meret alami cedera.

Baca Juga : Tentang Penalti Jorginho yang Unik Itu

“Kami memang bernegosiasi tetapi tidak ada persetujuan. Semua bergantung ketertarikan club itu untuk mencari jalan keluar,” tutur agen Mignolet, Nico Vaessen, dikutip ESPN.

“Liverpool sebetulnya ingin mempertahankannya. Tetapi, dia ingin serta terasa mesti bermain. Mignolet patut bermain di team hebat. Buat mereka (Napoli), Simon merepresentasikan pilihan terunggul tidak cuma dari sisi kualitas, tetapi juga segi finansial,” papar Vaessen.

Mignolet jadi salah satunya pemain yang telat masuk dengan Liverpool sesudah mendapatkan libur lebih panjang selesai tampil di Piala Dunia. Ia tidak masuk ke scuad The Reds di matchday pertama menantang West Ham United.

Sang agen memandang Mignolet tidak masuk scuad bukan karena kalah berkompetisi, akan tetapi karena telat masuk.

Agen Bola Sbobet