Leonardo Bonucci: Tinggalkan Juventus, Bobol Gawangnya, Kini Kembali

Agen Bola Terbaik

Leonardo Bonucci: Tinggalkan Juventus, Bobol Gawangnya, Kini Kembali

Leonardo Bonucci: Tinggalkan Juventus, Bobol Gawangnya, Kini Kembali

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Leonardo Bonucci tinggalkan Juventus pada musim panas 2017 untuk masuk ke AC Milan. Sudah sempat membuat gol ke gawang bekas klubnya, sekarang ia kembali pada Turin.

Sesudah tujuh musim mengenakan seragam Juventus semenjak 2010, Bonucci akan memutus geser ke club lawan ; AC Milan. Pada 20 Juli 2017, ia sah dibeli seharga 42 juta euro dengan kontrak lima tahun.

Di awal-awal mengenakan seragam Milan, tampilan Bonucci sudah sempat tidak memuaskan. Walau sebenarnya, bek berumur 31 tahun itu secara langsung didapuk jadi kapten team.

Bonucci sudah sempat tidak berhasil mengusung perform Milan. Ia bahkan juga sudah sempat membuat blunder fatal dalam suatu kompetisi Liga Europa musim kemarin.

Penampilannya mulai lebih baik saat Gennaro Gattuso jadi pelatih Milan, menukar Vincenzo Montella. Bonucci mulai temukan keyakinan dianya, serta sudah sempat cetak gol untuk team barunya.

Terdaftar dua gol ia lesakkan untuk Milan selama musim 2017/2018. Gol pertama ia lesakkan waktu Milan menang 1-0 atas Crotone, 6 Januari 2018. Gol kedua-duanya yang cukuplah istimewa ; ia ceploskan ke gawang Juventus, team yang ia beri enam titel Scudetto.

Baca Juga : Akhir Pekan Ini, Alisson Jalani Debut di Liverpool

Bonucci cetak gol ke gawang Juventus dalam kompetisi minggu ke-30 Serie A di Allianz-Stadium, 1 April 2018. Gol itu sudah sempat menyamai score jadi 1-1, walau hasil pada akhirnya Milan kalah 1-3.

Terdaftar Bonucci 3x berjumpa Juventus musim kemarin dengan berseragam Milan. Dua pertemuan di Serie A selesai dengan kekalahan 0-2 serta 1-3, lantas pertemuan ke-3 di final Coppa Italia juga selesai kekalahan 0-4.

Menyongsong musim 2018/2019, Bonucci dengan mengagetkan kembali pada Juventus. Ia dibarter Milan dengan Mattia Caldara, yang saling berharga 35 juta euro. Bonucci juga diikat kontrak (lagi) oleh Juventus berdurasi lima musim sampai 2023.

Demikianlah perjalanan karir Bonucci dalam 12 bulan paling akhir. Sesudah tinggalkan Juventus untuk masuk ke club lawan, lantas membobol gawang bekas timnya, sekarang ia kembali pada Turin.

Agen Bola Sbobet