Kane: Tottenham Bukan Tim Muda Lagi, Waktunya Juara

Agen Bola Terbaik

Kane: Tottenham Bukan Tim Muda Lagi, Waktunya Juara

Kane: Tottenham Bukan Tim Muda Lagi, Waktunya Juara

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sudah tiga musim terakhir Tottenham Hotspur meramaikan perburuan gelar juara Premier League. Harry Kane menyebut sudah waktunya mereka memenangi sesuatu.

Tottenham sudah konsisten di persaingan empat besar dalam tiga musim terakhir. The Lilywhites finis ketiga di musim 2015/2016 dan 2017/2018, juga jadi runner-up di 2016/2017.

Di kompetisi Eropa pun progresnya cukup baik. Tottenham musim lalu mencapai babak 16 besar, hasil terbaik sejak jadi perempatfinalis di musim 2010/2011.

Sementara itu, dalam dua musim terakhir Kane dkk. mencapai semifinal Piala FA.

Baca Juga : Barcelona Parkir Rp 4,9 T di Bangku Cadangan Saat Lawan Alaves

Setelah berkembang dalam tiga musim terakhir di bawah Mauricio Pochettino, Tottenham dinilai sudah lebih matang dan pantas memenangi gelar. Apalagi inti tim juga sudah selalu terjaga.

Kane, Christian Eriksen, Dele Alli, Mousa Dembele, Eric Dier, dan Hugo Lloris masih di klub.

“Lihat, kami adalah tim yang berhasil membuat langkah besar dalam jangka waktu pendek. Bagi kami sekarang semuanya soal melanjutkan itu. Satu-satunya cara untuk mewujudkannya adalah mulai memenangi sesuatu. Kami berada di tahap di mana kami bukan lagi (tim) muda,” ujar Kane dilansir Dailymail.

“Kami menuju ke usia di mana kami sedikit lebih berpengalaman dan kami ingin juara. Kami ingin memenangi semua yang kami tempuh. Kami cuma harus mencobanya.”

“Ketika Anda punya tim yang sudah tahu satu sama lain dalam waktu lama, Anda tahu bagaimana permainan mereka di dalam dan luar lapangan, Anda tahu bagaimana caranya membuat semua orang siap dan semuanya jujur,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet