Gaya Bermainnya Dikritik, Emery Tak Berniat Mengubah

Agen Bola Terbaik

Gaya Bermainnya Dikritik, Emery Tak Berniat Mengubah

Gaya Bermainnya Dikritik, Emery Tak Berniat Mengubah

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manajer Arsenal Unai Emery tidak punya niat merubah filosofinya sesudah satu hasil jelek. Menurut Emery, style bermain yang dia angkat yang terunggul untuk Arsenal.

Emery memerankan kiprah kompetitif bersama dengan Arsenal waktu melawan Manchester City di minggu pertama Premier League 2018/19. Akhirnya the Gunners rubuh 0-2 di muka publiknya sendiri.

Di laga itu, Emery memberikan instruksi anak buahnya untuk bangun serangan dari belakang. Taktik yang masih tetap canggung dikerjakan Mesut Oezil cs. Bahkan juga Petr Cech hampir membobol gawangnya sendiri waktu akan mengoper pada Shkodran Mustafi.

Beberapa pihak mempersalahkan Emery atas kekalahan yang terkena Arsenal. Salah satunya masukan terpedas dilemparkan oleh Sam Allardyce, bekas pelatih Everton, West Ham, serta Crystal Palace.

Arsenal akan perlu waktu untuk beradaptasi dengan style bermain Emery. Sang pelatih bersikeras jika filosofi permainan itu lah yang akan menghadirkan sukses.

Baca Juga : Agen: Cedera De Bruyne Seperti Dua Tahun Lalu

“Kami bukannya kalah karena kepribadian kami, inspirasi kami, style kami. Kami bukannya kalah karenanya,” Emery menyampaikan mengacu kekalahan Arsenal dari City di ESPNFC.

“Kami kalah karena beberapa hal yang lain. Kami dapat tingkatkan pada beberapa hal yang lain, strategi, tingkatkan pandangan kami di laga selanjutnya.”

“Tetapi juga kami tengah bangun style kami karena kami fikir itu langkah yang terunggul dengan mempunyai kendali pada tiap-tiap laga,temukan langkah terunggul untuk menang.”

Di pertandingan ke-2 Premier League, Arsenal akan melakukan pertandingan berat yang lain waktu melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Agen Bola Sbobet