Di Tengah Rumor Real Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Di Tengah Rumor Real Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

Di Tengah Rumor Real Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Waktu isu transfernya ke Real Madrid memanas, Thibaut Courtois tidak muncul dalam latihan Chelsea. Walau sebenarnya, ia semestinya kembali karena jatah liburnya telah habis.

Beberapa pemain Chelsea yang tampil di babak-babak akhir Piala Dunia 2018 telah masuk dengan latihan The Blues di Cobham pada Senin (6/8/2018). Mereka merupakan Olivier Giroud, N’Golo Kante, Gary Cahill, Eden Hazard, serta Michy Batshuayi.

Courtois semestinya termasuk juga salah satunya pemain yang kembali berlatih di hari Senin. Akan tetapi, penjaga gawang internasional Belgia itu tidak memperlihatkan batang hidungnya. Menurut laporan BBC, Chelsea belumlah tahu kapan Courtois akan kembali ikuti latihan.

Kondisi ini membuat isu kepindahan Courtois ke Madrid semakin panas. Courtois ingin kembali pada Spanyol supaya bisa dekat dengan dua anaknya, yang tinggal bersama dengan bekas kekasihnya.

Pada minggu lantas, agen Courtois, Christophe Henrotay, memohon Chelsea untuk selekasnya terima tawaran dari Madrid. Tetapi, Chelsea tidak ingin melepas penjaga gawang berumur 26 tahun itu karena belumlah memperoleh alternatif.

Baca Juga : Koulibaly Sudah Teken Kontrak Baru dengan Napoli

Kondisi juga semakin susah karena bursa transfer di Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8/2018), sesaat bursa transfer di Spanyol baru tutup di akhir bulan ini.

Dengan begitu, Courtois mungkin angkat kaki dari Chelsea sesudah bursa transfer Premier League tutup. Kalaupun itu yang berlangsung, Chelsea tidak akan miliki peluang untuk mencari substitusinya.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sebetulnya ingin secepat-cepatnya bicara dengan Courtois. Ia ingin pastikan beberapa pemain yang menempati skuatnya merupakan beberapa pemain yang miliki motivasi tinggi.

Agen Bola Sbobet