Chelsea Pinjam Mateo Kovacic

Agen Bola Terbaik

Chelsea Pinjam Mateo Kovacic

Chelsea Pinjam Mateo Kovacic

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea memperoleh Mateo Kovacic di hari-hari paling akhir bursa transfer musim panas. The Blues meminjam gelandang asal Kroasia itu dari Real Madrid.

Persetujuan peminjaman Kovacic diumumkan oleh Chelsea serta Madrid lewat website sah semasing pada Rabu (8/8/2018).

” Real Madrid serta Chelsea sudah menyetujui peminjaman Mateo Kovacic untuk musim depan, sampai 30 Juni 2019, ” catat Madrid dalam pengakuannya.

BBC memberikan laporan jika Kovacic akan melakukan tes medis pada Rabu (8/8/2018) sebelum sah masuk dengan Chelsea menjadi pemain utang.

Kovacic masuk dengan Madrid pada 2015 sesudah dibeli dari Inter Milan seharga 29 juta euro. Namun, saat tiga tahun menetap di Santiago Bernabeu, Kovacic tidak sempat betul-betul jadi pilihan utama di posisi tengah. Ia hanya jadi pelapis trio Luka Modric, Toni Kroos, serta Casemiro.

Baca Juga : Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

Kovacic, yang saat ini berumur 24 tahun, tampil pada 109 laga bersama dengan Madrid serta cetak tiga gol. Ia jadi sisi dari team Los Blancos yang memenangkan Liga Champions tiga musim dengan berturut-turut. Diluar itu, Kovacic juga memenangkan satu titel La Liga, satu titel Piala Super Spanyol, dua titel Piala Super Eropa, serta dua titel Piala Dunia Antarklub.

Peminjaman Kovacic adalah sisi dari persetujuan transfer Thibaut Courtois dari Chelsea ke Madrid. Untuk menukar Courtois menjadi penjaga gawang utama, Chelsea beberapa langkah lagi akan menghadirkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

Agen Bola Sbobet