Barca Kecam Buruknya Kondisi Lapangan Valladolid

Agen Bola Terbaik

Barca Kecam Buruknya Kondisi Lapangan Valladolid

Barca Kecam Buruknya Kondisi Lapangan Valladolid

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Barcelona kembali mencapai angka penuh selesai menang di kandang Real Valladolid. Walau demikian, Barca dibikin jengkel dengan keadaan lapangan stadion yang begitu jelek.

Berlaga di Jose Zorrilla, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB, Barca tundukkan Valladolid 1-0. Ousmane Dembele jadi pahlawan kemenangan Los Cules melalui golnya di set ke-2.

Barca menguasai permainan dengan unggul perebutan bola 64%. Sekitar 10 eksperimen dilahirkan dengan lima salah satunya ke arah gawang, sedang Valladolid dapat membuat tujuh eksperimen dengan empat ke arah gawang.

Pelatih Barca Ernesto Valverde tidak mengingkari jika Valladolid memberi perlawanan seru. Akan tetapi, timnya juga alami permasalahan dengan lapangan yang berlubang disana sini.

“Keadaan lapangannya mainkan peranan yang besar didalam laga,” semprot Valverde di Marca. ” Saya tidak menyampaikan jika tidak ada bagian lainnya, juga Valladolid mainkan sisi mereka tetapi beberapa pemain terpeleset, lapangannya mengelupas, serta kami juga alami cedera.”

Reaksi amarah dilemparkan bek tengah Barca, Gerard Pique. Pique menyoroti La Liga untuk lihat persoalan ini dulu sebelum berfikir membawa laga ke Amerika Serikat, yang memetik banyak reaksi penolakan.

Baca Juga : Babak I Tuntas, Liverpool Ungguli Brighton 1-0

“Jika [liga] ingin jual produk ini diluar Spanyol serta membawa laga ke AS, mereka butuh lihat apakah yang berlangsung disini dahulu,” semprot Pique pada Movistar, yang dikutip ESPNFC.

“Lapangannya bikin malu. Tidak pas digunakan untuk bermain bola serta ada resiko membuat beberapa pemain cedera. Kuharap mereka yang berwenang melakukan perbaikan karena ini betul-betul bikin malu.”

“Benar-benar disayangkan jika liga terunggul didunia dimainkan dalam keadaan semacam ini. Tidak ada orang dari La Liga yang terasa mereka semestinya hadir serta mengecek rumputnya. Anda tidak dapat bermain di permukaan semacam itu! Ini justru seperti pantai bukannya satu lapangan sepakbola, tetapi memang ke-2 team rasakan hal sama,” timpal gelandang Barca Sergio Busquets.

Agen Bola Sbobet