Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

Agen Bola Terbaik

Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Calum Chambers tidak masuk ke gagasan Unai Emery di Arsenal pada musim ini. Pemain belakang berumur 23 tahun itu dipinjamkan ke team promo Fulham.

Chambers meneken perpanjangan kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2022 pada bulan kemarin. Akan tetapi, ia tidak akan membela The Gunners pada musim 2018/2019 serta setuju bermain di Fulham menjadi pemain utang.

” Calum merupakan bek berpotensi yang miliki hari esok cerah. Kami semua meyakini peminjaman di Fulham ini bisa menjadi sisi terpenting dari perubahannya. Kami mendoakan dia miliki musim yang sukses, ” tutur Emery, manajer Arsenal, di website sah Arsenal.

Arsenal menghadirkan Chambers dari Southampton pada musim panas 2014. Chambers sampai sekarang ini sudah tampil pada 82 laga bersama dengan Meriam London. Chambers awal mulanya sempat juga dipinjamkan ke Middlesbrough pada musim 2016/2017.

Baca Juga : Di Tengah Rumor Real Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

Bila bertahan di Arsenal, Chambers terancam jarang bermain. Kehadiran Sokratis Papastathopoulos serta Stephan Lichtsteiner membuat Arsenal surplus pemain di barisan belakang.

” Saya begitu ketertarikan. Saya seringkali melihat Fulham pada musim kemarin. Saya betul-betul suka pada langkah mereka bermain sepakbola, ” tutur Chambers.

” Mereka miliki manajer bagus (Slavisa Jokanovic). Ini merupakan club yang begitu bagus, jadi saya begitu ketertarikan menyongsong musim yang akan datang, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet