Akhir Pekan Ini, Alisson Jalani Debut di Liverpool

Agen Bola Terbaik

Akhir Pekan Ini, Alisson Jalani Debut di Liverpool

Akhir Pekan Ini, Alisson Jalani Debut di Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manajer Juergen Klopp akan selekasnya mainkan Alisson Becker di Liverpool. Penjaga gawang berumur 25 tahun itu akan melakukan kiprahnya akhir minggu ini.

Alisson dihadirkan Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas kesempatan ini. Ia ditebus sejumlah 62, 5 juta euro atau Rp 1, 054 triliun, yang membuatnya penjaga gawang termahal selama histori sepakbola.

Sesudah liburan selesai membela Brasil di Piala Dunia 2018, Alisson melakukan latihan perdana bersama dengan Liverpool pada Selasa (31/7/2018). Di session itu, Alisson secara langsung mengundang decak takjub dengan membuat beberapa penyelamatan cemerlang.

Klopp juga mengakui tidak sabar untuk selekasnya mainkan Alisson. Penjaga gawang barunya itu akan selekasnya dimainkan akhir minggu ini, waktu Liverpool melawan Napoli dalam pertandingan pertemanan di Aviva Fase, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (5/8).

” Kemungkinan (dia akan membuat kiprah). Kami tak perlu menghabiskan waktu. Itu hampir satu minggu, atau enam hari berlatih, semenjak dia mengawalinya serta ya, dia akan bermain, ” kata Klopp di website sah club.

Baca Juga : Inter Sepakati Transfer Vrsaljko dengan Atletico

Klopp, yang demikian suka dengan kehadirannya, mengharap Alisson dapat mengawali musim dengan baik. Ia juga mengharap penyesuaian Alisson bersama dengan Liverpool berjalan lancar.

” Saya begitu suka, tetapi yang utama merupakan begitu terpenting dia dapat mengawali musim semenjak sekarang ini karena pertandingan akan diawali satu 1/2 minggu lagi. Tiap-tiap pemain didunia perlu berlatih serta waktu untuk menyesuaikan dengan rekan-rekannya, ” lanjut Klopp.

” Kami miliki dua kompetisi lagi sebelum mengawali pertandingan. Dia miliki potensi yang riil, pandai, begitu bagus dapat memilikinya. Cuma ada hal positif, walau cuma hanya latihan, yang tidaklah terlalu terpenting, sangatlah mengagumkan. Jadi semuanya berjalan bagus, ” tutur manajer asal Jerman itu.

Agen Bola Sbobet