Agen: Cedera De Bruyne Seperti Dua Tahun Lalu

Agen Bola Terbaik

Agen: Cedera De Bruyne Seperti Dua Tahun Lalu

Agen: Cedera De Bruyne Seperti Dua Tahun Lalu

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Agen Kevin de Bruyne, mengutarakan cedera lutut kliennya sama dengan yang terkena dua tahun kemarin. Saat itu, De Bruyne ‘hanya’ mangkir saat tiga bulan.

Gelandang Belgia itu alami cedera lutut kanan dalam latihan Manchester City hingga mesti menggunakan kruk untuk berjalan. Pada Kamis (16/8) pagi waktu ditempat, De Bruyne terbang ke Barcelona untuk mengawali perawatan.

Media Inggris, Mirror, memberikan laporan jika De Bruyne melukai ligamen-nya. Sisi penting jika berlangsung rusaknya sangat mungkin seseorang pemain mangkir begitu lama.

Baca Juga : Mignolet Menuju Napoli

Si agen, Patrick De Koster menyampaikan jika De Bruyne alami cedera sama yang dideritanya pada Januari 2016. Karena cedera itu, De Bruyne mangkir sampai Maret dengan melupakan 12 laga the Citizens.

“Saya telah bicara dengan Kevin, dia pastikan jika dia memang membuat lututnya cedera waktu latihan,” De Koster mengutarakan diambil Manchester Evening News. “Cederanya sama dengan yang sempat dia derita dahulu serta rasa-rasanya juga sama.”

“Waktu itu tidak ada ligamen yang rusak, serta itu merupakan hal yang utama. Jika sampai rusak, dia akan mangkir saat 6-9 bulan.”

“Tes-tes medis akan mengutarakan serius atau tidaknya cedera dia. Insiden itu berlangsung waktu latihan saat dia tengah berdiri, dia tidak ikut serta dalam suatu persaingan perebutan bola. Suatu insiden yang tidak mujur. Dia katakan dia rasakan hal sama seperti dua tahun kemarin. ”

Dengan begitu, De Bruyne diyakinkan akan tidak tampil menguatkan City waktu menjamu Huddersfield, Minggu (19/8). Di pertandingan pertama, City menang di markas Arsenal 2-0.

Agen Bola Sbobet