Tekuk Argentina, Deschamps Puji Mentalitas Pemain Prancis

Agen Bola Terbaik

Tekuk Argentina, Deschamps Puji Mentalitas Pemain Prancis

Tekuk Argentina, Deschamps Puji Mentalitas Pemain Prancis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, Kazan : Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memberi komentar hasil positif timnya di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Menurut dia, Argentina masih bukanlah lawan gampang serta beberapa anak-anak asuh lebih unggul dalam sisi mentalitas serta ciri-ciri.

Prancis mengalahkan Argentina di sesi 16 besar dengan score tidak tebal, 4-3. Jalannya kompetisi berjalan sengit di Stadion Kazan Arena lantaran Argentina sudah sempat membalikkan kondisi pada awal sesi ke-2.

Antoine Grizmann buka kelebihan Prancis melalui sepakan penalti pada menit ke-13. Argentina baru dapat membalasnya serta bikin kedudukan 1-1 lewat tendangan jarak jauh Angel Di Maria pada menit ke-41.

Dobrakan yang di buat Argentina waktu mengawali sesi ke-2 sudah sempat bikin Prancis berbalik ketinggalan dengan score, 1-2. Waktu ini, Gabrial Mercado terdaftar jadi pencetak gol sesudah merubah arah sepakan jarak jauh Lionl Messi.

Baca Juga : Timnas Argentina, Sasaran Favorit Kekotoran Lawan di Piala Dunia 2018

Tersengat dengan kondisi itu, Prancis segera membalasnya dengan suatu gol yang di ciptakan Benjamin Pavard pada menit ke-57 serta sepasang gol dari Kylian Mbappe pada menit ke-64 serta ke-68.

Semangat Argentina segera kendur sesudah lahirnya tiga gol secara cepat itu. Akhirnya, tim Tango cuma dapat mengecilkan ketertinggal melalui gol Sergio Aguero pada menit 90+3.

” Kami dapat menunjukkan diri lantaran mempunyai pemain dengan adanya banyak ciri-ciri. Kompetisi yang tadi masih tak gampang lantaran kami sudah sempat kebobolan walau unggul lebih dahulu. Kami cuma masih berjuang waktu kebobolan, ” tutur Deschamps

” Mentalitas beberapa pemain sangatlah mengagumkan. Saya sangatlah bangga pada mereka. Beberapa pemain betul-betul telah mempersiapkan dianya sepanjang berminggu-minggu serta bahkan juga berbulan-bulan. Kami tak bisa melupakan kemenangan itu, ” imbuhnya.

Prancis belumlah mempunyai lawan di perempat final. Lawan mereka baru ditetapkan berdasar pada pemenang kompetisi Uruguay kontra Portugal yang berjalan sebagian waktu sekali lagi. (Sportsmole)

Agen Bola Sbobet