Soal Pensiun, Keputusan di Tangan Ronaldo

Agen Bola Terbaik

Soal Pensiun, Keputusan di Tangan Ronaldo

Soal Pensiun, Keputusan di Tangan Ronaldo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Playmaker Tim nasional Portugal, Bernardo Silva, mengharapkan partnernya, Cristiano Ronaldo, tidak gantung sepatu dari dunia internasional. Di mata Silva, Ronaldo yaitu pemain khusus.

Portugal sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018 sesudah rubuh 1-2 di tangan Uruguay pada sesi 16 besar di Fisht Fase, Minggu (1/7) dinihari WIB.

Mengingat umur Ronaldo sekarang ini telah berumur 33 th., jadi itu mungkin saja Piala Dunia terakhirnya. Walau sekian, Silva mengharapkan Ronaldo tidak cepat-cepat pensiun.

Karena, pemain berjuluk CR7 ini tetap tajam di lapangan. Buktinya, bomber Real Madrid ini sukses melesakkan empat gol dalam empat kompetisi di Piala Dunia 2018.

” Ronaldo mempunyai musim yang mengagumkan. Dia jadi pencetak gol paling banyak di Liga Champions serta memenangi Liga Champions ke-3 berturut-turut, ” kata Silva pada Daily Mail

Ketentuan Ronaldo

Baca Juga : Piala Dunia 2018: Misteri Tersingkirnya Spanyol dalam Angka

” Itu semuanya ketentuan Ronaldo. Jadi rekanan setim, saya berharap dia bertahan lantaran dia sangatlah menolong kami. Ronaldo pemain yang fantastis. Kami tak perlu menggambarkannya. Maka, mudah-mudahan dia bertahan, namun ini keputusannya. ”

” Di Piala Dunia itu, dia sangatlah menolong kami, cetak empat gol. Maka ya, kelihatannya dia makin baik dengan umur. Saya mengharapkan dia bertahan, namun kita saksikan apa yang bakal berlangsung, ” Silva memberikan.
Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri telah mencatatkan 154 caps bersama dengan Tim nasional Spanyol. Ia juga mengoleksi 85 gol. Prestasi terbaiknya yaitu mengantar Portugal juara Piala Eropa 2016.

Agen Bola Sbobet