Prediksi Brasil vs Belgia: Dua Kesebelasan Jago Menyerang

Agen Bola Terbaik

Prediksi Brasil vs Belgia: Dua Kesebelasan Jago Menyerang

Prediksi Brasil vs Belgia: Dua Kesebelasan Jago Menyerang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  Brasil bakal berjumpa dengan Belgia di sesi perempat final Piala Dunia 2018. Kompetisi yang bakal diselenggarakan di Kazan Arena, Sabtu (7/7) awal hari WIB itu sangatlah punya potensi menyuguhkan pertarungan yang sengit mengingat Brasil serta Belgia merupakan dua tim yang selama ini keduanya sama belumlah sempat menanggung derita kekalahan di Piala Dunia 2018.

Di phase group, Brasil sukses jadi pemimpin klassemen dengan koleksi 7 point (2 kali menang, 1 seri). Waktu bertanding di sesi 16 besar, Neymar serta kolega sukses menangani perlawanan Meksiko dengan score yang mantap, 2-0. Meksiko sudah sempat dijagokan bakal dapat bicara banyak di Piala Dunia th. ini sesudah apa yang mereka perlihatkan di phase grup—terutama waktu menaklukkan sang juara bertahan, Jerman.

Di bagian lainnya, Belgia juga tampak memukau sepanjang phase group dengan memenangkan semua pertandingan mereka. Di sesi 16 besar, anak asuh Roberto Martinez itu juga sukses menaklukkan Jepang sesudah ketinggalan dua gol lebih dahulu. Kemenangan dramatis itu nampaknya tunjukkan jika mental juara ada didalam scuad Belgia sekarang ini.

Catatan Belgia ini nampaknya bakal jadi ancaman sendiri untuk Brasil. Ditambah lagi dalam tiga edisi Piala Dunia paling akhir, Brasil mempunyai catatan senantiasa kalah dari tim asal Eropa waktu berjumpa di phase gugur.

Di edisi Jerman 2006, Brasil kalah dari Perancis di sesi perempat final. Di edisi Afrika Selatan 2010, Brasil ditaklukkan Belanda juga di perempat final. Sesaat waktu bermain di negeri sendiri pada 2014, Brasil ditaklukkan Jerman dengan score telak 1-7 di sesi semi final.

Tetapi rekam jejak Belgia waktu berjumpa dengan tim asal Amerika Selatan juga sama buruknya. Tidak cuma belumlah sempat menang, Belgia bahkan juga belumlah sempat dapat cetak gol ke gawang tim asal Amerika Selatan. Kekalahan paling akhir Belgia dari tim asal Amerika Selatan yaitu waktu bertemu Argentina di perempat final Piala Dunia 2014. Belgia kalah dengan score 1-0 saat itu.

Mengenai catatan yang memperbedakan Brasil serta Belgia dengan mencolok yaitu dalam soal pencapaian jumlahnya gol. Dibanding Brasil, produktivitas gol Belgia tambah lebih baik dengan koleksi 12 gol selama ini. Jumlahnya itu jadikan Belgia jadi tim yang paling banyak cetak gol di Piala Dunia 2018. Brasil selama ini baru cetak tujuh gol di Piala Dunia 2018.

Memakai Absennya Casemiro

Predikat jadi tim yang paling banyak cetak gol sekurang-kurangnya tunjukkan jika Belgia mempunyai agresivitas serta efektivitas yang sangatlah tinggi dalam lakukan serangan. Gol-gol yang mereka buat sebagian besar berlangsung lewat kondisi open play. Cuma 3 dari keseluruhan 12 gol yang di ciptakan Belgia lewat bola mati.

Belgia sering mengerahkan sampai lima pemain dalam lakukan serangan. Langkahnya yaitu dengan bikin ke-2 pemain sayap mereka (Thomas Meunier serta Yannick Carrasco) ikut naik ke ruang pertahanan lawan. Akhirnya formasi basic 3-4-3 yang senantiasa diaplikasikan Martinez seringkali tampak jadi 3-2-5 waktu membombardir pertahanan lawan.

Sesaat Meunier serta Carrasco naik, tiga pemain depan Belgia yaitu Eden Hazard, Romelu Lukaku, serta Dries Mertens, semakin lebih merapat posisinya untuk terima umpan atau memakai bola liar. Keseluruhan lima gol sukses Belgia buat lewat serangan melalui sayap. Meunier telah membukukan 2 asis selama ini. Gol kemenangan Belgia waktu melawan Jepang juga lahir lewat umpan yang dilepaskan dari bidang kanan, saat sebelum pada akhirnya dikerjakan oleh Nacer Chadli.

Untuk waspada kanan Belgia, Brasil sebetulnya lebih baik menempatkan Filipe Luis di bidang bek kiri. Bek kiri Atletico Madrid itu tidak seperti Marcelo yang semakin banyak menolong serangan. Marcelo yang sudah sempat alami cedera serta diparkir waktu melawan Meksiko diperkirakan bakal kembali tampak waktu hadapi Belgia.

Walau bagaimanapun Brasil bukanlah kesebelasan yang gampang dibobol. Thiago Silva serta kolega baru kebobolan satu gol selama ini, paling sedikit bersama dengan Uruguay. Hanya satu gol yang mengalahkan Alisson berlangsung di pertandingan pembuka melawan Swiss lewat skema sepak sudut.

Persoalannya Brasil pada pertandingan ini bakal bermain tanpa ada gelandang bertahan mereka, Casemiro, yang telah mengoleksi dua kartu kuning. Gelandang Real Madrid itu jadi profil terpenting di lini pertahanan dengan mencatatkan 4, 7 tekel per pertandingan, paling banyak bukan sekedar di Brasil, namun juga diantara kesebelasan yang maju ke 16 besar. Ia juga andal dalam duel hawa dengan catatan 2, 5 per pertandingan, menyamakan Miranda serta Thiago Silva. Fernandinho yang peluang diplot jadi penggantinya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar.

Mengoptimalkan Daya Jelajah Lini Kedua

Dalam soal lakukan ancaman ke gawang Belgia, Brasil dapat mengoptimalkan peranan Neymar di lini depan. Lepas dari aksi-aksi kontroversialnya yang kerap lakukan diving, Neymar sangat pandai dalam soal buka celah pertahanan lawan. Bersama dengan Philippe Coutinho, Neymar juga tetap pimpin jadi pencetak gol paling banyak di Tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2018.

Neymar tidak tergantikan di scuad Brasil. Empat pertandingan dijalaninya tanpa ada ditukar oleh pemain pengganti. Ia jadi pemain dengan menit bermain paling banyak Brasil, 360 menit, bersama dengan Alisson, Miranda serta Thiago Silva.

Dalam formasi basic Brasil yang memainkan alur basic 4-2-3-1, Neymar diplot jadi winger kiri. Tetapi pada praktiknya, ia dapat bergerak bebas menelusuri tiap-tiap ruang sepertiga akhir lawan. Dinamisnya gerakan Willian serta Coutinho juga bikin penjagaan pada beberapa pemain Brasil, termasuk juga Neymar, cukup susah dikerjakan.

Baca Juga : Rumor Ronaldo ke Juve Kian Santer, Ini Kata Agennya

Skema itu yang bikin Brasil membuat banyak gol dari skema open play. Dari tujuh gol, lima merupakan buah dari skema open play. Catatan itu menyatakan jika Brasil jadi satu diantara kesebelasan yang skema open play-nya cukup sukses. Di Piala Dunia 2018 ini, gol semakin banyak diciptakan lewat sepak sudut bahkan juga penalti.

Brasil juga terdaftar jadi kesebelasan ke-2 dengan rataan tembakan paling banyak per pertandingan, 19, 3 tiga per pertandingan. Kalah dari Jerman yang melepas rerata 24 tembakan. Bukanlah tidak mungkin saja Belgia bakal kerepotan hadapi daya jelajah lini ke-2 Brasil ini dimana dua dari empat gol yang bersarang ke Thibaut Courtois diciptakan lewat skema open play.

Walau demikian Brasil juga akan tidak dapat demikian saja membombardir pertahanan Belgia. Belgia jadi kesebelasan ke-3 dengan rataan tembakan paling banyak, 19 kali per pertandingan, kalah tipis dari Brasil. Catatan ini dapat bikin Brasil bakal repot di lini pertahanan. Walaupun demikian kebobolan dua gol Belgia oleh Jepang dapat jadi keinginan untuk Brasil untuk temukan celah di lini pertahanan Belgia.

***

Brasil melawan Belgia bakal jadi duel pada dua kesebelasan yang andal cetak gol serta mahir membuat kesempatan. Potensi pertandingan bakal jalan terbuka serta ke-2 kesebelasan sama-sama serang cukup besar. Tetapi yang pantas jadi perhatian yaitu Belgia yang peluang bakal merubah susunan pemain bahkan juga taktik selesai hampir kalah dari Jepang serta Brasil yg tidak diperkokoh Casemiro.

Ada dua aspek pembeda diatas bikin kami memperkirakan kompetisi bakal selesai imbang di 2×45 menit. Namun pertandingan akan tidak jalan sampai adu penalti. Gol kemenangan bakal terbentuk di saat waktu perpanjangan. Brasil, kami perkiraan, jadi tim yang sukses cetak gol kemenangan itu.

 

Agen Bola Sbobet