Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton

Agen Bola Terbaik

Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton

Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Selesai tampak oke di Piala Dunia 2018, nama Jordan Pickford mulai menyemarakkan bursa transfer musim panas. Namun Pickford dianjurkan untuk masih bertahan di Everton.

Pickford menyatakan posisinya menjadi penjaga gawang nomer satu tim nasional Inggris melalui perform impresif dibawah mistar gawang sepanjang Piala Dunia 2018.

Penjaga gawang berumur 24 tahun itu juga tampak heroik waktu Inggris singkirkan Kolombia melalui adu penalti di set 16 besar. Ia menggagalkan sepakan Carlos Bacca untuk menolong Inggris mematahkan sumpah adu penalti.

Sesudah tampak mengesankan di Rusia, Pickford mulai disebut-sebut diincar oleh club lainnya. Salah satu laporan yang nampak menyebutkan Bayern Munich tertarik pada bekas penjaga gawang Sunderland itu.

Tetapi Pickford dianjurkan supaya tidak cepat-cepat geser dari Everton, club yang baru dibelanya mulai 2017. Everton dinilai jadi tempat yang pas untuk Pickford untuk mengasah kemampuannya.

” Saya fikir Everton merupakan club yang pas untuk Jordan. Everton merupakan club besar, dia barusan geser serta saya akan jelaskan padanya bodoh bila memperhitungkan geser bila ada pilihan untuk dia, ” kata bekas manajer Everton David Moyes seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Jual Cristiano Ronaldo Jadi Kesalahan Bersejarah Real Madrid?

” Saya fikir berada di Everton akan membantunya karena dia akan kerja yang cukuplah serta dia bisa peluang untuk berkembang tanpa ada jadi sorotan untuk tiap-tiap hal yang dia kerjakan. ”

” Dia masih tetap muda serta hanya perlu main selalu. hal paling akhir yang butuh dia cemaskan.kuatirkan merupakan spekulasi, ” lanjut bekas manajer Manchester United itu.

” Bila Anda ke Piala Dunia serta tampak sebaik seperti yang telah dia kerjakan, Anda tunjukkan dapat tampak di panggung mana juga. Namun yang dia perlukan merupakan kembali pada Everton, selalu bekerja, serta meningkatkan diri. Janganlah dibiarkan apa pun lepas, janganlah terlena. ”

” Sekarang ini dia merupakan penjaga gawang muda yang bermain sangatlah bagus. Namun kunci untuk jadi pemain top merupakan kembali serta tampak sama bagusnya, ” tuturnya menyatakan.

Agen Bola Sbobet