Piala Dunia 2018: Misteri Tersingkirnya Spanyol dalam Angka

Agen Bola Terbaik

Piala Dunia 2018: Misteri Tersingkirnya Spanyol dalam Angka

Piala Dunia 2018: Misteri Tersingkirnya Spanyol dalam Angka

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, Spanyol meningkatkan daftar tim favorit yang perlu pulang lebih awal. Juara dunia 2010 itu dengan cara mengagetkan kalah dramatis atas tuan rumah Rusia melalui adu penalti 4-3 di Stadion Luzhiniki, Moskow, Minggu (01/07/18). Sesudah bermain 1-1 di waktu normal serta waktu penambahan, jadi sangat terpaksa kompetisi ditetapkan melalui drama adu penalti.

Dengan deretan pemain senior yang sempat membawa Spanyol mencapai titel seperti Sergio Ramos serta Gerard Pique, kekalahan Spanyol terang tak diinginkan. Di bawah ini deretan angka di balik hengkangnya La Furia Roja dari arena Piala Dunia 2018 Rusia th. itu seperti dirangkum ESPN.

Baca Juga : Tekuk Argentina, Deschamps Puji Mentalitas Pemain Prancis

1. 48

Andres Iniesta waktu menyelesaikan sepakan penalti melawan Rusia.

Rusia laju ke perempat final sesudah 48 th.. Waktu ini, Piala Dunia 1970 diselenggarakan di Meksiko serta Rusia tetap bernama Uni Soviet. Serta untuk Aleksandr Golovin serta kolega, adu penalti Minggu lalu yaitu yang pertama di Piala Dunia serta ke empat untuk Spanyol.

2. 1056

Persaingan perebutan bola.

Selama 120 menit, Spanyol sudah membuahkan 1056 operan serta 1013 sentuhan bola. Itu ke empat kalinya suatu tim membuahkan kian lebih 1000 sentuhan bola dalam 90 menit. Pada awal mulanya ada Brasil (melawan Italia pada Piala Dunia 1994), Spanyol (melawan Jerman di Piala Dunia 2010) serta Jerman (melawan Aljazair di Piala Dunia 2014).

Sayangnya, seribu lebih sentuhan serta operan tak membuahkan kemenangan untuk Spanyol.

3. 3

Penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev, menahan serangan Diego Costa.

Kekalahan Spanyol di adu penalti itu yaitu yang ke-3 kalinya selama histori Piala Dunia. Pada awal mulanya, mereka sempat kalah adu penalti melawan Belgia di Piala Dunia 1986 serta Korea Selatan di Piala Dunia 2002 (kedua-duanya di sesi delapan besar).

4. 431

Artem Dzyuba beradu dengan Gerard Pique dalam pertandingan Spanyol vs Rusia.

Spanyol kebobolan di fase gugur Piala Dunia sesudah 431 menit, paling akhir yaitu waktu Piala Dunia 2006. Waktu ini, Spanyol kalah atas Peranancis di 16 besar sesudah Zinedine Zidane cetak gol di menit paling akhir yang mengantarkan tim Ayam Jantan menang 3-1.

5. 1

David De Gea, penjaga gawang Tim nasional Spanyol.

Tindakan David de Gea di Liga Primer Inggris berbarengan Manchester United memanglah memukau. Penggemar sepakbola mengharapkan kegemilangannya bakal berlanjut di Piala Dunia 2018. Sayangnya, yang berlangsung demikian sebaliknya. Bekas pemain Atletico Madrid itu cuma dapat membuahkan satu penyelamatan (dari keseluruhan tujuh tembakan).

Penampilannya mulai memetik kritik waktu tidak berhasil menangkap tendangan Cristiano Ronaldo waktu Spanyol serta Portugal bermain seri 3-3 di pertandingan pembuka fase group.

6. 5

Selebrasi pemain KoreanSelatan, Ahn Jung-Hwang selesai menjebol gawang Italia di Piala Dunia 2002

Melawan Rusia yaitu pertandingan ke lima Spanyol melawan tuan rumah Piala Dunia serta senantiasa kalah. Paling akhir kali Spanyol kalah melawan tuan rumah Piala Dunia yaitu waktu Piala Dunia 2002 lawan Korea Selatan.

Agen Bola Sbobet