Masa depan Sampaoli di Timnas Argentina Ditentukan Akhir Juli

Agen Bola Terbaik

Masa depan Sampaoli di Timnas Argentina Ditentukan Akhir Juli

Masa depan Sampaoli di Timnas Argentina Ditentukan Akhir Juli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,   – Hari esok Jorge Sampaoli jadi pelatih tim nasional Argentina akan dilihat kembali diakhir Juli sesudah scuad tersingkir di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Sekarang Sampaoli untuk sesaat jadi pelatih tim nasional Argentina U-20.

Tempat Sampaoli memanglah telah terancam sesudah Argentina terseok-seok di phase group sesudah tidak berhasil menang dua pertandingan group. Tetapi Argentina lolos karena hasil gol kemenangan pada menit ke-86 atas Nigeria di kompetisi paling akhir phase group.

Pada akhirnya langkah Lionel Messi cs di Piala Dunia 2018 mesti berhenti sesudah ditaklukkan Prancis 4-3 di sesi 16 besar. Sampaoli juga diperkirakan akan kehilangan posisinya lantaran kegagalan membawa 2 x juara dunia ini tidak berhasil di Rusia.

Baca Juga : Hadapi Perancis, Uruguay Andalkan Gelandang Penjelajah

Sampaoli sudah berjumpa dengan presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) Claudio Tapia serta wapres Daniel Angelici pada Senin tempo hari. Akhirnya Sampaoli akan isi tempat tim nasional U-20 untuk ikuti kompetisi di Spanyol dari 28 Juli ini.

Tetapi, anggota AFA akan lakukan pertemuan kelanjutan untuk mengulas hari esok Sampaoli di akhir Juli. Sepanjang 15 kompetisi melatih tim nasional Argentina, scuad Sampaoli sudah mencapai tujuh kali menang, sudah sempat kali seri serta empat kali kalah.

” Pertemuan, yang berjalan di sarana kursus Ezeiza serta berjalan seputar satu jam, yaitu terkait kemampuan team nasional di Piala Dunia, ” kata pihak AFA dalam pernyatannya seperti ditulis Scoresway.

” Selain itu, pada pertemuan komite eksekutif selanjutnya yang disetujui di akhir bln., beberapa pemimpin akan lakukan penilaian bersama dengan atas tugas pelatih hingga titik ini. “

Agen Bola Sbobet