Martial Tinggalkan Pramusim MU, Ini Kata Mourinho

Agen Bola Terbaik

Martial Tinggalkan Pramusim MU, Ini Kata Mourinho

Martial Tinggalkan Pramusim MU, Ini Kata Mourinho

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Anthony Martial tinggalkan tour pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, juga memberi komentarnya.

Martial tidak bermain pada saat The Red Devils mengalahkan AC Milan di kelanjutan International Champions Cup 2018. Dalam pertandingan di Rose Bowl, Kamis (26/7/2018), MU menang beradu penalti 9-8 sesudah bermain seri 1-1 sepanjang 90 menit.

Martial pergi ke Prancis untuk mengikuti kekasihnya, Melanie Da Cruz, yang akan melahirkan putranya. Sebagai permasalahan, pemain 22 tahun itu pergi tanpa mendapat restu Mourinho.

” Saya ketahui Martial pergi ke Paris saat dia katakan sendiri pada saya. Itu dua atau tiga hari waktu lalu, ” kata Mourinho di Daily Mail.

” Saat itu adalah argumen pribadi, kebanyakan orang memandang jika langkah berpikirnya benar. ”

Baca Juga : Wolverhampton Rekrut Joao Moutinho dari AS Monaco

” Waktu seseorang pria bisa menjadi seseorang bapak –dalam masalah ini untuk yang ke-2 dia jadi bapak, serta dia mengambil keputusan jika begitu terpenting baginya untuk pergi, tidak ada seseorang juga yang memiliki hak untuk hentikan dia pergi, ” dia memberikan.

Kepergian Martial ini diberitakan membuat Mourinho geram. Pemain asal Prancis itu semakin dispekulasikan akan hengkang, tetapi MU takkan melepasnya dengan harga yang murah.

Agen Bola Sbobet