‘Kasper Schmeichel Belum Ditawar Klub Lain’

Agen Bola Terbaik

‘Kasper Schmeichel Belum Ditawar Klub Lain’

'Kasper Schmeichel Belum Ditawar Klub Lain'

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Leicester City menyatakan jika belumlah ada club lainnya yang menawar Kasper Schmeichel. Hal tersebut seperti disampaikan manajer The Foxes, Claude Puel.

Schmeichel bermain bagus di Piala Dunia 2018. Penjaga gawang tim nasional Denmark itu salah satunya kiper yang lakukan banyak penyelamatan.

Website sah Piala Dunia 2018 mencatat Schmeichel lakukan 21 kali penyelamatan, yang paling banyak ke-3 dalam kompetisi yang berjalan di Rusia.

Salah satunya tampilan Schmeichel yang terbagus di pertandingan melawan Kroasia. Walau demikian, team Dinamit tidak berhasil diantarkan maju ke set perempatfinal karena kalah beradu penalti dari Vatreni.

Chelsea diberitakan jadi salah satunya peminat Schmeichel. The Blues terancam kehilangan Thibaut Courtois karena dibidik Real Madrid.

Baca Juga : Spurs Juga Perpanjang Kontrak Lamela

Masalah isu ketertarikan Chelsea itu, Puel menyatakan jika memang belumlah ada tawaran apa-apa dari club London barat itu.

” Tidak. Tidak ada permasalahan dengan adanya ini. Terdapat beberapa spekulasi di peristiwa ini. Itu lumrah, ” kata Puel seperti dikutip oleh Sky Sports.

Leicester barusan menghadirkan Danny Ward dari Liverpool. Puel menyatakan jika kehadiran Ward itu bukan menjadi langkah antisipasi misal Schmeichel hengkang.

” Saya fikir dia akan membuat pertarungan didalam scuad lebih seru serta ada semakin banyak peluang, ” katanya lagi.

Agen Bola Sbobet