Kalau Masih Capek, Bintang-Bintang City di Piala Dunia Boleh Liburan Dulu

Agen Bola Terbaik

Kalau Masih Capek, Bintang-Bintang City di Piala Dunia Boleh Liburan Dulu

Kalau Masih Capek, Bintang-Bintang City di Piala Dunia Boleh Liburan Dulu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Pep Guardiola tidak akan memohon pemain-pemain Manchester City yang tampak di Piala Dunia 2018 untuk segera kembali. Jika masih tetap lelah, pemain-pemain itu bisa berlibur dahulu.

City merupakan club dengan jumlahnya pemain paling banyak di Piala Dunia 2018. Ada 16 pemain The Citizens yang pergi ke Rusia serta membela negara semasing.

Jumlahnya pemain mereka yang tampak di Piala Dunia membawa konsekuensi sendiri buat City. Bintang-bintang paling utama mereka masih tetap liburan waktu team telah mengawali latihan pramusim.

Oleh karenanya, City juga membawa pemain seadanya dalam tour ke Amerika Serikat. Mereka tidak akan diperkokoh oleh pemain-pemain pilar seperti Ederson, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, David Silva, atau Sergio Aguero di arena International Champions Cup.

Selama ini scuad City yang berlatih di AS didominasi oleh pemain-pemain muda. Untungnya masih tetap ada Aymeric Laporte, Leroy Sane, serta pemain baru Riyad Mahrez.

Baca Juga : Agen: Negosiasi Darmian ke Juventus Masuki Tahap Lanjutan

Buat Guardiola, kondisi ini tidak baik. Tetapi, manajer asal Spanyol itu juga tidak akan menekan pemain-pemain bintangnya untuk selekasnya kembali dari berlibur. Ia bahkan juga memperbolehkan mereka untuk liburan lebih lama jika memang diperlukan.

Guardiola juga tidak akan keberatan jika City belumlah full-team pada pertandingan Community Shield melawan Chelsea (5 Agustus) serta pertandingan pembuka Premier League melawan Arsenal (12 Agustus).

” Beginilah situasinya. Kami telah bicara. Mereka mesti kembali dalam keadaan siap, ” tutur Guardiola yang diambil The Telegraph.

” Bila hari-hari awal mulanya mereka masih tetap capek serta tidak ingin bertanding untuk Community Shield, main di Arsenal, jadi tetaplah liburan, ” imbuhnya.

” Kami tidak bisa melupakan apa yang telah kami kerjakan, tetapi kami akan mengawali lagi. Bila telah siap, mereka akan menolong kami serta jika belumlah, kami akan menanti mereka. Bila mereka tidak siap dengan cara fisik serta mental, mereka tidak akan kembali, ” kata Guardiola.

Agen Bola Sbobet