Jual Cristiano Ronaldo Jadi Kesalahan Bersejarah Real Madrid?

Agen Bola Terbaik

Jual Cristiano Ronaldo Jadi Kesalahan Bersejarah Real Madrid?

Jual Cristiano Ronaldo Jadi Kesalahan Bersejarah Real Madrid?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Aksi Real Madrid jual Cristiano Ronaldo dipandang akan jadi suatu kekeliruan bersejarah El Real. Demikian kata Ramon Calderon, bekas presiden Madrid.

Madrid telah menyetujui transfer Ronaldo dengan Juventus. Tinggal tunggulah waktu hingga sampai pesepakbola Portugal 33 tahun itu dikenalkan dengan cara sah menjadi pemain baru Bianconeri.

Perihal ini membuat Calderon geram. Terutama kepindahan Ronaldo ke Madrid pada musim panas 2009 dahulu ialah karena prakarsa dianya.

Calderon duduk di kursi presiden Madrid dari Juli 2006-Januari 2009. Telah semenjak musim panas 2008 ia gencar mendekati Manchester United supaya ikhlas melepas Ronaldo.

” Penjualan pemain seperti Cristiano Ronaldo adalah hal yang membuat sedih, ini sangat disayangkan, ” kata Calderon pada AS.

” Mengingat apa yang perlu saya lalui untuk mendatangkannya dahulu, seberapa keras usaha saya untuk mendatangkannya ke Madrid… Manchester (United) malas menjualnya serta akhirnya jadi sangatlah susah. ”

” Serta saat ini mereka telah menjualnya. Tidak ada pemain yang dapat cetak 60 gol dalam satu tahun serta cuma dihargai 100 juta euro, ” katanya.

Menurut pria 67 tahun itu, nilai 100 juta euro yang didapatkan El Real dengan jual Ronaldo ialah jumlahnya yang terlalu rendah untuk figur kelihatannya.

” Jual Cristiano tidaklah hal baik, apakah seharga 100 juta atau 1 miliar. Namun memanglah benar kami menyimpan klausul 1 miliar, tidak hanya untuk meredam tertarik pihak lainnya juga untuk menunjukkan tidak ada pemain lainnya seperti dianya, ” tuturnya.

” Ini adalah suatu kekeliruan bersejarah, ” kata Calderon menyimpulkan ketetapan Madrid jual Ronaldo.

Sepakat dengan saran Calderon?

Agen Bola Sbobet