Inter Diklaim Sudah Sepakati Transfer Vrsaljko dengan Atletico

Agen Bola Terbaik

Inter Diklaim Sudah Sepakati Transfer Vrsaljko dengan Atletico

Inter Diklaim Sudah Sepakati Transfer Vrsaljko dengan Atletico

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Inter Milan diberitakan sudah menyetujui transfer Sime Vrsaljko dengan Atletico Madrid. Vrsaljko dimaksud hadir menjadi utang dengan pilihan permanen.

Semenjak Piala Dunia 2018 selesai, Inter sudah selalu dikaitkan dengan bek kanan Atletico itu. Ketetapan tidak mempermanenkan Joao Cancelo yang dipinjam dari Valencia membuat Nerazzurri perlu substitusi di tempat itu.

Sky Sport Italia memberikan laporan jika Inter sukses merajut persetujuan dengan Atletico untuk meminjam Vrsaljko saat semusim dengan cost 6, 5 juta euro. Itu belumlah termasuk juga 500 ribu euro dalam soal peran solidaritas.

Inter juga mempunyai peluang mempermanenkan pemain 26 tahun itu pada musim panas tahun dengan dengan cost 17, 5 juta euro. Hingga dengan keseluruhan, perkiraan cost transfer bila Inter mempermanenkannya merupakan 24, 5 juta euro.

Baca juga : Musim Rumit Berlalu, David Luiz Nantikan Periode Manis Bareng Sarri

Harga ini relatif murah, mengingat Cancelo selanjutnya ditebus Juventus dengan harga 40 juta euro.

Vrsaljko musim kemarin tampak 29 kali di semua arena bersama dengan Atletico serta cetak lima assist, walau sudah sempat diganggu cedera. Dia lalu dibawa Kroasia ke Piala Dunia 2018.

Dalam kompetisi di Rusia itu, Vrsaljko jadi andalan disamping kanan serta hanya tidak hadir sekali dari tujuh pertandingan dimana Kroasia mengambil langkah ke final. Vrsaljko mesti senang dengan medali runner-up selesai Kroasia kalah 2-4 dari Prancis di final.

Agen Bola Sbobet