Gattuso Tak Akan Paksa Bacca Bertahan di Milan

Agen Bola Terbaik

Gattuso Tak Akan Paksa Bacca Bertahan di Milan

Gattuso Tak Akan Paksa Bacca Bertahan di Milan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gennaro Gattuso mengatakan jika Carlos Bacca bisa tinggalkan AC Milan. Gattuso tidak akan menghambat impian Bacca untuk lajut main di La Liga.

Bacca dipinjamkan Milan ke Villarreal pada musim 2017/2018. Sepanjang satu musim, striker Kolombia itu cetak 18 gol di semuanya pertandingan.

Bacca, yang masih tetap terikat kontrak dengan Milan hingga sampai 2020, sudah sempat mengutarakan keinginannya untuk masih berkarier di Spanyol. Akan tetapi Villarreal beritanya malas aktifkan klausul buyout pemain berumur 31 tahun itu.

Baca Juga : Martial Tinggalkan Pramusim MU, Ini Kata Mourinho

Gattuso juga tidak keberatan jika mesti melepas Bacca. Dia tidak akan memaksa siapa juga yang tidak kerasan untuk masih bertahan di Milan.

” Saya tidak mempunyai permasalahan dengannya. Saya tidak sempat melatihnya serta dia mempunyai kontrak dengan Milan. Pada 31 Juli akan berada di Milanello, dimana staf saya menunggunya, ” tutur Gattuso seperti diambil Football Italia.

” Saya ketahui dia ingin bermain di Spanyol lagi. Ada ketentuan yang perlu dihormati serta (tentu ada) impian untuk bertahan. ”

” Saya akan tidak memaksa siapa saja untuk bertahan. Saat saya kembali pada Italia, saya akan bicara padanya serta kita lihat saja. Bila dia ingin bertahan, itu bagus. Jika tidak, sangat baik dia pergi, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet