Euforia Transfer Ronaldo dan Potensi Konsekuensi Negatif untuk Juve

Agen Bola Terbaik

Euforia Transfer Ronaldo dan Potensi Konsekuensi Negatif untuk Juve

Euforia Transfer Ronaldo dan Potensi Konsekuensi Negatif untuk Juve

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus diterima dengan begitu ramai. Pelatih Juve Massimiliano Allegri waspada konsekuensi negatif dari euforia itu.

Juve membuat dobrakan di bursa transfer musim panas ini dengan mengambil Ronaldo dari Real Madrid. Untuk menghadirkan bintang asal Portugal itu, Bianconeri memecahkan rekor transfernya sejumlah 117 juta euro.

Kehadiran Ronaldo diterima dengan ketertarikan tinggi oleh beberapa penggawa Juve. Beberapa pemain menilainya kehadiran Ronaldo akan begitu menolong Juve, terpenting di Liga Champions.

Diluar club, transfer ini bisa sambutan mengagumkan dari supporter Juve. Tidak hanya itu, beberapa pihak juga menyebutkan kehadiran Ronaldo akan beresiko bagus untuk sepakbola Italia, bukan hanya Juve.

Baca Juga : Kalau Bukan Karena Ancelotti, Hamsik Sudah Main di China

Allegri juga berusaha untuk meredam euforia sekitar transfer Ronaldo. Dia mengingatkan jika bersama dengan Ronaldo, semuanya tidak bermakna akan lebih ringan untuk Juve.

” Cristiano mempunyai pengalaman internasional yang banyak sekali serta dia akan banyak menolong kami, tetapi kami mesti hati-hati, ” tutur Allegri seperti dikutip AS.

” Ada kebanyakan euforia di sekitar kami serta ini tidak bagus. Tahun ini semakin lebih susah dibanding sebelum-sebelumnya. ”

” Lawan semakin lebih agresif karena kami telah memenangkan banyak kompetisi serta saat ini mempunyai pemain spesial seperti dia. Mereka akan menerimanya dan mereka akan mempunyai motivasi lebih, ” katanya.

Ronaldo sampai sekarang ini masih tetap tidak hadir dalam tour pramusim Juve di Amerika Serikat. Tetapi pemain berumur 33 tahun itu diperkirakan akan tampak di pertandingan perdana Serie A melawan Chievo.

Agen Bola Sbobet