Alisson Mau Ikut Tur AS, Malah Diminta Berlibur Saja oleh Klopp

Agen Bola Terbaik

Alisson Mau Ikut Tur AS, Malah Diminta Berlibur Saja oleh Klopp

Alisson Mau Ikut Tur AS, Malah Diminta Berlibur Saja oleh Klopp

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Alisson Becker ingin secara langsung turut tour pramusim Liverpool ke Amerika Serikat selesai ditransfer. Tetapi Juergen Klopp ingin penjaga gawang barunya itu beristirahat dahulu.

Alisson dibeli Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga yang memecahkan rekor dunia, 72, 5 juta euro. Penjaga gawang 25 tahun ini jadi penjaga gawang termahal menggusur Gianluigi Buffon yang memegang rekor awal mulanya dengan 51, 6 juta euro.

Selesai ditransfer, Alisson yang ada di pusat latihan Liverpool di Melwood ingin secara langsung masuk dengan scuad untuk tour pramusim ke AS. Tetapi manajer Liverpool Juergen Klopp tidak mengizinkannya.

Penjaga gawang timnas Brasil itupun dibiarkan rekan-rekannya yang akan bertanding di arena International Champions Cup. Liverpool akan hadapi Borussia Dortmund, Manchester City, serta Manchester United disana.

Klopp mengungkap jika Alisson masih tetap perlu waktu untuk memulihkan fisik serta pikirannya selesai Piala Dunia 2018. Walau tidak hadir di tour AS, Klopp menyebutkan Alisson masih tetap mempunyai dua pertandingan eksperimen melawan Napoli serta Torino pada awal Agustus sebelum pertandingan pertama Premier League musim ini diawali.

Baca Juga : ‘Kasper Schmeichel Belum Ditawar Klub Lain’

Liverpool akan hadapi West Ham United pada 12 Agustus yang akan datang dalam partai pembuka mereka di Premier League musim ini.

” Saat saya memandangnya di Melwood, dia tampak fit. Dia demikian ingin bermain. Dia ingin masih disana, tetapi itu benar-benar tidak logis, ” kata Klopp diambil Sky Sports.

” Dia telah melakukan tahun yang panjang. Menjadi penjaga gawang utama Brasil, tahun telah berjalan cukuplah intensif. Piala Dunia itu bukan kompetisi yang mana Anda hanya bermain sebentar, itu kompetisi yang intensif. Jadi saya mengirimnya untuk liburan lagi. ”

” Akan ada dua pertandingan untuk dimainkan sebelum melawan West Ham serta lagi West Ham itu baru pertandingan pertama musim ini, bukan yang paling akhir. Jadi kita akan lihat kelak, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet