Agen: Negosiasi Darmian ke Juventus Masuki Tahap Lanjutan

Agen Bola Terbaik

Agen: Negosiasi Darmian ke Juventus Masuki Tahap Lanjutan

Agen: Negosiasi Darmian ke Juventus Masuki Tahap Lanjutan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kepindahan Matteo Darmian dari Manchester United ke Juventus nampaknya tinggal menanti waktu. Agen sang pemain mengklaim negosiasi ke-2 pihak berjalan bagus.

Juventus marak di beritakan mendekati Darmian. Masalahnya Bianconeri tengah terancam kehilangan Alex Sandro yang merapat ke Paris Saint-Germain.

Darmian sendiri beritanya siap kembali pada Italia, menyusul kurangnya peluang bermain di MU. Musim kemarin, bek kanan berumur 28 tahun itu cuma bermain 18 kali di semuanya pertandingan, masih tetap kalah berkompetisi dengan Antonio Valencia.

Perwakilan Darmian, Tullio Tinti, telah berjumpa dengan direktur berolahraga Juventus Fabio Paratici di Milan, Rabu (18/7/2018). Itu berubah menjadi pertemuan ke-2 dalam satu pekan.

Baca Juga : Mengapa Rooney Tinggalkan Everton untuk Gabung DC United?

Tinti menuturkan, selama ini perbincangan kedua pihak berjalan bagus. ” Perubahannya begitu bagus. Kami ada di step kelanjutan bersama dengan Juventus, ” katanya seperti dikutip Football Italia.

Tidak hanya Juventus, Darmian juga diincar Inter Milan serta Napoli. Tetapi eks pemain AC Milan, Palermo, serta Torino itu lebih cenderung ke Juventus. Dilaporkan jika MU mematok pemain yang kontraknya akan habis 2019 itu sebesar 20 juta euro, sesaat tawaran Juventus diklaim baru sampai 13 juta euro.

Agen Bola Sbobet