Willian Ungkap Kesulitannya di Chelsea Musim 2017/18

Agen Bola Terbaik

Willian Ungkap Kesulitannya di Chelsea Musim 2017/18

Willian Ungkap Kesulitannya di Chelsea Musim 2017/18

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Willian mengakui senang dengan performnya di selama 2017/18. Akan tetapi, gelandang serang Brasil itu terasa frustrasi karna sering dibangkucadangkan.

Willian dipilih jadi pemain paling baik Chelsea musim ini selesai mengemas 13 gol serta 12 assist dalam 55 penampilannya di semuanya pertandingan. Walau demikian, Willian cuma 20 kali jadi starter dalam 36 penampilannya di Premier League.

Seringkali Willian dicadangkan di bebrapa kompetisi perlu the Blues. Seperti saat Chelsea menaklukkan Manchester United 1-0 di final Piala FA, sesudah di lima kompetisi terlebih dulu di pertandingan itu senantiasa jadi starter.

Perform apik Willian membuatnya masuk dalam scuad final Brasil untuk bertanding di Piala Dunia 2018. Walau kecewa tidak jadi pilihan pertama manajer Antonio Conte, Willian legawa.

Baca Juga : ‘Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo’

” Aku memanglah senang dengan performaku di selama musim, aku bermain dengan begitu baik aku senantiasa coba lakukan yang paling baik serta berusaha keras, ” dia mengungkap di Sky Sports.

” Kadang-kadang duduk di bangku cadangan memanglah susah, tapi aku terima ketentuan manajer. Kupikir itu saja yang dapat kukatakan mengenai klubku, karna saat ini aku menginginkan konsentrasi disini untuk tim nasional serta Piala Dunia. ”

Kondisi Willian disebut-sebut tengah dimonitor Manchester United, yang dipercaya juga akan cobalah mendekati dia di bursa musim panas. Disamping itu, tempat Conte terancam menyusul kegagalan Chelsea maju ke Liga Champions musim depan karna finish ke-5.

Agen Bola Sbobet