Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Diyakini Segera Tuntas

Agen Bola Terbaik

Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Diyakini Segera Tuntas

Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Diyakini Segera Tuntas

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Saga transfer Liverpool serta kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, berlanjut. Beberapa waktu terakhir, giliran Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) yang mulai bicara.

Dalam dua hari paling akhir spekulasi tentang Fekir memanas. Dari mulai berita perjanjian Liverpool serta sang pemain, pembantahan dari website resmi Lyon, sampai berita sang pemain telah tes medis. Bahkan juga, telah ada gambar yang bocor berkaitan situs pengenalan Fekir di website resmi Liverpool.

Liverpool disebut-sebut keluarkan keseluruhan 52, 8 juta pound sterling untuk sang pemain. Kepastian itu sempat dijadwalkan untuk diumumkan Jumat (8/6/2018). Namun, berlangsung penundaan.

Dari berita yang mengedar, ada yang mengatakan bila ada problem dengan hasil tes medis Fekir. Di berita beda mengatakan Lyon berniat menahan transfer sampai selesai Piala Dunia 2018, terlebih Fekir waktu ini tidak bisa meninggalkan kamp latihan Timnas Prancis oleh Didier Deschamps.

Baca Juga : Alexander-Arnold Wujudkan Mimpi Debut di Timnas Inggris

Presiden FFF, Noel Le Graet, buat pernyataan masalah ini. Diakuinya berjumpa dengan Fekir, Sabtu (9/6) pagi waktu setempat. Ia menyebutkan keadaan sesungguhnya transfer sang pemain.

” Semua tetap dalam step negosiasi. Tapi, saya fikir ini juga akan selesai. Saya menggunakan 15 menit dengan Fekir pagi hari ini serta konsentrasi paling utama dia yaitu Prancis, ” katanya ditulis Liverpool Echo.

” Dia juga optimis (juga akan transfer ke Liverpool), karna pada pertemuan berlangsung perubahan yang positif. Selanjutnya senantiasa sesuai sama itu ketika Anda membahas transfer, ” dia mengatakan.

” Semua coba menambah harga, turunkan harga, lalu ada sedikit gosip yang naik. Itu hanya bagian dari permainan, ” kata Le Graet.

Agen Bola Sbobet