‘Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo’

Agen Bola Terbaik

‘Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo’

'Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo'

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Cristiano Ronaldo tengah diisukan akan hengkang dari Real Madrid. Gelandang Marco Asensio mengakui susah memikirkan Los Blancos tanpa ada hadirnya CR7.

Selesai mengantar Madrid memenangkan Liga Champions, Ronaldo buat pernyataan mengagetkan. Pemain Portugal itu mengakui juga akan selekasnya buat ketentuan juga akan waktu depannya.

Perkataan itu buat spekulasi kepergian Ronaldo segera menyodok. Ronaldo diklaim akan menuju club raksasa seperti ke Paris Saint-Germain atau kembali pada Manchester United.

Baca Juga : Martinez Sebut De Bruyne Lebih Pantas Raih PFA Player of the Year

Walau sebenarnya Ronaldo adalah satu diantara pemain Madrid paling menonjol dalam satu dekade paling akhir. Penyerang 32 th. itu berhasil mempersembahan empat trofi Liga Champions serta dua titel La Liga.

” Susah memikirkan bermain tanpa ada Cristiano. Dia telah ada disini serta juga akan begitu perlu untuk kami. Dia serta Madrid mesti senantiasa jalan bersama-sama, ” kata Asensio ditulis ESPN.

Di waktu Ronaldo diberitakan akan hengkang, Madrid juga ditinggal oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis mundur dari jabatannya lima hari selesai berikan trofi Liga Champions ke-3 beruntunnya.

Agen Bola Sbobet