Mancini: Italia Bisa Samai Level Prancis Satu Tahun Lagi

Agen Bola Terbaik

Mancini: Italia Bisa Samai Level Prancis Satu Tahun Lagi

Mancini: Italia Bisa Samai Level Prancis Satu Tahun Lagi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Roberto Mancini mengaku kalau Prancis sekarang ini memanglah tambah baik dari pada Italia. Tapi dia percaya Italia dapat selekasnya menyamakan level Prancis.

Italia kalah waktu melakukan kompetisi eksperimen melawan Prancis. Gli Azzurri takluk dengan score 1-3 dalam kompetisi di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (2/6/2018) awal hari WIB.

Ini jadi kekalahan pertama untuk Italia-nya Mancini. Pada pertandingan kiprahnya, Mancini mengantar Italia menang 2-1 atas Arab Saudi.

Di pertandingan melawan Prancis, Mancini bereksperimen pada timnya. Bekas manajer Manchester City itu berikan peluang pada beberapa debutan seperti Mattia Caldara, Rolando Mandragora, serta Domenico Berardi.

Disamping itu, Prancis turun hampir dengan kemampuan terbaiknya. N’Golo Kante serta Paul Pogba mengawal lini tengah, sesaat lini serang di pimpin oleh Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe.

Baca Juga : Curhat Lallana Soal Musim 2017/2018 yang Begitu Buruk

Mancini tidak menolak apabila sekarang ini Prancis lebih superior daripada Italia. Namun dia yakini Italia dapat menyamakan level Prancis dalam setahun ke depan.

” Ini dapat menolong menaikkan pengalaman. Tak ada yang menyukai kalah, tidak juga akan sempat, tapi ada peristiwa dimana kami miliki kesempatan untuk merubah score jadi 2-2. Sudah pasti ada ketidaksamaan pada Prancis serta kami sekarang ini, ” tutur Mancini pada Rai Sport seperti diambil Football Italia.

” Ini kompetisi yang seutuhnya berlainan dari waktu melawan Arab Saudi serta beberapa pemain tampak sangai baik. Mungkin saja yang paling perlu yaitu beberapa debutan tampak bagus apabila kami selalu begini, dalam setahun kami juga akan berada di level mereka, atau mendekati. ”

” Sekarang ini, sayangnya, Prancis superior dari pada kami serta miliki demikian banyak pemain yang siap. Kami mesti bekerja serta belajar supaya dapat mendekati mereka, tapi kami di jalur yang pas, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet