‘Guti Akan Jadi Pelatih Baru Madrid’

Agen Bola Terbaik

‘Guti Akan Jadi Pelatih Baru Madrid’

'Guti Akan Jadi Pelatih Baru Madrid'

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Real Madrid dipercaya juga akan menunjuk Guti jadi pelatih baru. Hal tersebut disibakkan oleh yang memiliki Real Murcia, Victor Galvez, yang meminati Guti.

Madrid saat ini tengah mencari pelatih baru. Mereka barusan ditinggal oleh Zinedine Zidane, yang menundurkan diri selesai membawa El Real memenangkan Liga Champions untuk ke-3 kalinya beruntun.

Beberapa nama besar telah dihubungkan dengan Madrid. Juergen Klopp, Antonio Conte, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, sampai Arsene Wenger yang dispekulasikan juga akan jadi peracik kiat Madrid yang baru.

Diluar itu, Guti juga dimaksud jadi calonnya. Dia adalah pelatih tim junior tim ibukota Spanyol itu.

Baca Juga : Willian Ungkap Kesulitannya di Chelsea Musim 2017/18

Eks pemain Madrid itu sesungguhnya juga disukai oleh Murcia. Club divisi tiga sepakbola Spanyol itu ingin menggaet Guti untuk musim yang akan datang.

Kepergian Zidane buat kans pelatih 45 th. itu untuk menangan tim senior Madrid jadi semakin besar. Terlebih, Madrid barusan melakukan perjudian besar yang sukses dengan mempromosikan pelatih tim ke-2, Zidane, ke tim utama. Zidane menyumbangkan sembilan trofi kurun waktu 2, 5 th..

” Guti juga akan jadi pelatih Real Madrid, jadi dia tidak juga akan jadi pelatih Murcia. Saya mengharapkan Zidane juga akan bertahan dua hari lebih lama, jadi kami dapat merampungkan perjanjian dengan Guti, ” kata Galvez mengungkap seperti diambil dari Sports Mole.

Agen Bola Sbobet