Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Madrid, Tite: Itu Bohong

Agen Bola Terbaik

Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Madrid, Tite: Itu Bohong

Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Madrid, Tite: Itu Bohong

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pelatih timnas Brasil, Tite, mengecam laporan di media Brasil yang mengkaitkannya dengan Real Madrid. Berita itu disebutnya adalah kebohongan.

Madrid tengah mencari pelatih baru sesudah Zinedine Zidane mengambil keputusan untuk menempatkan jabatannya. Sebagian nama pelatih top lalu disebut-sebut jadi calon pelatih baru Los Blancos.

Satu laporan di Brasil lalu mengatakan Tite jadi satu diantara pengganti Zidane. Tapi berita itu segera dibantah oleh Tite.

Baca Juga : Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Diyakini Segera Tuntas

Dia menyatakan kalau tidak ada kontak pada dianya ataupun agennya, Gilmar Veloz, serta Madrid. Tite juga mengatakan berita yang mengkaitkan dianya dengan Madrid jadi satu kebohongan.

” Saat itu adalah satu opini, saya menghormatinya. Saat diangkat jadi cuplikan, itu bohong, ” kata Tite seperti diberitakan ESPN.

” Sikapnya tidak hormat serta bohong. Saya tidak merajut kontak dengan siapa juga. Gilmar Veloz — rekan saya — belum juga bicara dengan siapa juga. Serta saya menghormati tempat saya sekarang ini, pekerjaan yang saya punyai. ”

” Hati-hatilah, orang ini, reporter ini, dia — menurut info Anda — yaitu pembohong. Saya ditempat paling baik dalam sepakbola, di aman tiap-tiap orang menginginkan berada di sana, ” ucapnya.

Agen Bola Sbobet