6 Fakta yang Patut Diketahui Usai Laga Inggris vs Belgia

Agen Bola Terbaik

6 Fakta yang Patut Diketahui Usai Laga Inggris vs Belgia

6 Fakta yang Patut Diketahui Usai Laga Inggris vs Belgia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  Belgia sukses maju ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018 jadi juara Group G sesudah menaklukkan Inggris 1-0, Jumat 29 Juni awal hari WIB. Gol Adnan Januzaj jadi pembeda.

Pertandingan itu sesungguhnya tak memastikan sekali lagi lantaran ke-2 tim telah maju ke sesi 16 besar. Ke-2 tim cuma berebut status juara group.

Tetapi, pertandingan itu yaitu satu diantara kompetisi yang paling dinanti di fase group lantaran aspek kedua-duanya yaitu tim besar di Eropa.

Baik Inggris serta Belgia banyak lakukan pergantian dalam starting XI. Paling kentara yaitu Inggris yang lakukan pergantian hingga delapan pemain dalam pertandingan itu.

Disamping itu, Januzaj menghadirkan gol perdananya untuk Belgia saat dia membobol gawang Jordan Pickford. Dengan hasil itu, Belgia bakal hadapi Jepang, sesaat Inggris bakal bertemu Kolombia di sesi 16 besar.

Terdapat banyak kenyataan menarik sesudah pertandingan ke-2 tim, tersebut Medcom. id telah meringkasnya untuk Anda :

Baca Juga : 4 Pelatih di Piala Dunia 2018 yang Gajinya di Atas Rp 40 Miliar

– Itu yaitu pertama kalinya dalam 15 tampilan di Piala Dunia kalau Inggris tidak berhasil melindungi clean sheet di sesi group awal.

– Gol Adnan Januzaj yaitu yang pertama yang dipersemabahkannya untuk Belgia dalam tampilan ke-9nya untuk tim nasional.

– 25 th., 251 hari yaitu umur rata-rata starting XI Inggris melawan Belgia. Itu catatan starting XI termuda ke-2 mereka dalam kompetisi turnamen besar, sesudah vs Swedia di Piala Dunia 2002 (25 th., 207 hari).

– Trent Alexander-Arnold (19 th., 264 hari), remaja ke empat yang mnejadi starter di Piala Dunia untuk Inggris sesudah Luke Shaw, Raheem Sterling, serta Michael Owen.

– Southgate bikin delapan pergantian di starting XI mereka waktu melawan Belgia. Itu jadi catatan paling tinggi ke-2 untuk The Three Lions di Piala Dunia sesudah Roy Hodgson bikin sembilan pergantian waktu hadapi Uruguay serta Kosta Rika pada 2014.

– Inggris serta Belgia berjumpa di Piala Dunia untuk pertama kalinya mulai sejak 1990. Saat ini sepakan David Platt di menit ke-120 kirim Inggris ke perempat final.

Agen Bola Sbobet