4 Pelatih di Piala Dunia 2018 yang Gajinya di Atas Rp 40 Miliar

Agen Bola Terbaik

4 Pelatih di Piala Dunia 2018 yang Gajinya di Atas Rp 40 Miliar

4 Pelatih di Piala Dunia 2018 yang Gajinya di Atas Rp 40 Miliar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, Di balik hebatnya permainan sepak bola di arena Piala Dunia 2018, ada figur pelatih cerdas yang dapat mensupport serta menyiapkan timnya dalam mencapai prestasi. Seseorang pelatih sepak bola tidak sekedar hanya mengorganisasi tim serta mengawasi tim waktu latihan, namun juga mesti dapat berikan motivasi, mengatur emosi, berlaku sportif serta pastinya mempunyai jiwa kepemimpinan agar bisa membawa timnya jadi juara.

Tidak mudah lho untuk jadi seseorang pelatih sepak bola, terlebih untuk mengorganisasi tim yang berperan serta di Piala Dunia. Cobalah tebak, berapakah kurang lebih pendapatan seseorang pelatih sepak bola Piala Dunia? Dapat diatas Rp 40 miliar lho serta itu sebagian misalnya.

1. Joachim Löw – Jerman

Joachim Löw, manajer tim sepak bola yang sudah membawa Jerman berada di posisi pertama di Piala Dunia tahun 2014. Ia menerima bayaran sebesar €3.85 juta atau sekitar Rp 63,8 miliar per tahun. Joachim Löw menjadi manajer dengan bayaran tertinggi di Piala Dunia FIFA 2018.

2. Tite – Brasil

Di tempat ke-2 ada Tite yang menukar Dung, jadi kepala pelatih tim Brasil sesudah Piala Dunia 2014. Tite membawa Brasil menaklukkan Kosta Rika dalam penyisihan Group E Piala Dunia FIFA 2018. Tite memperoleh upah tahunan sebesar €3. 5 juta atau seputar Rp 58 miliar.
3. Didier Deschamps – Prancis

Didier Deschamps adalah pensiunan pemain Chelsea yang dipilih jadi manajer tim sepak bola Prancis. Pada 8 Juli 2012, Deschamps ditunjuk jadi manajer tim Prancis serta dikontrak sepanjang dua th..

Dalam arena Piala Eropa 2016, Deschamps membawa Prancis ke sesi final. Lalu Deschamps perpanjang kontraknya sampai 2020. Deschamps digaji sebesar €3. 5 juta atau seputar Rp 58 miliar per th. dalam Piala Dunia 2018.

4. Stanislav Cherchesov – Rusia

Jadi tuan tempat tinggal Piala Dunia 2018, tim sepak bola Rusia maju ke sesi 16 besar, membungkam Mesir dengan score 3-1. Tetapi Rusia tidak berhasil jadi juara Group A, sesudah ditaklukkan Uruguay dengan score 3-0.

Tim Nasional Rusia dilatih oleh Stanislav Cherchenov dengan bayaran sebesar €2. 6 atau seputar Rp 43, 1 miliar.

Sesungguhnya, dengan rate segitu beberapa lumrah saja tidak sich. Jadi pelatih ini memanglah tidak mudah serta itu kelasnya telah kelas dunia. Menurut kalian bagaimana?

Agen Bola Sbobet