Tiket Final Liga Champions Sudah, Madrid Kini Ditunggu Barcelona

Agen Bola Terbaik

Tiket Final Liga Champions Sudah, Madrid Kini Ditunggu Barcelona

Tiket Final Liga Champions Sudah, Madrid Kini Ditunggu Barcelona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sesudah meyakinkan kembali masuk final Liga Champions, Real Madrid segera dinanti pertandingan berat beda. El Real juga akan melawat ke Barcelona dalam pertandingan El Clasico.

Masuk minggu ke-36, gelar juara La Liga telah jatuh ke tangan Barcelona. Blaugrana mengunci trofinya waktu menaklukkan Deportivo La Coruna 4-2 akhir minggu kemarin.

Real Madrid sekarang ini terpaut 15 point di tempat tiga. Walau ketinggalan jauh, El Real datang ke Camp Nou dengan keadaan positif sesudah tempo hari merebut ticket final Liga Champions untuk kali ke-3 dengan beruntun.

Jauh-jauh hari sebelumnya El Clasico, pro-kontra telah keluar memanaskan duel ini. Sebab musababnya yaitu guard of honor. El Real menampik lakukan guard of honor pada Barcelona. Walau sebenarnya itu telah jadi kebiasaan di Liga Spanyol club juara akan penghormatan dari lawan pertamanya selesai meyakinkan jadi juara.

Lepas dari pro-kontra itu, Madrid miliki kans akan mengakibatkan kerusakan pesta juara Barcelona dimuka pendukungnya. Terdapat banyak argumen kenapa Madrid akan terpacu menang di Camp Nou.

Baca Juga : Misi Meriam London Runtuhkan Benteng Atletico

Terkecuali gengsi karna gelarnya telah diambil, Madrid pasti menginginkan membalas kekalahan di pertemuan pertama di Bernabeu akhir Desember kemarin. Saat itu, Madrid kalah 0-3 dimuka pendukungnya sendiri. Duel Barcelona vs Real Madrid ini juga akan kick off Senin (7/5/2018) dinihari WIB.

Di kompetisi beda, Atletico hadapi Espanyol, Minggu (6/5) malam. Los Colchoneros tinggal berusaha mengamankan tiga point untuk menjaga tempat runner up. Di pertemuan pertama, Atletico menang 1-0.

Sesaat Valencia harus berkunjung ke markas Villarreal. Tim tamu yang tengah dalam trend negatif, miliki rekor jelek waktu hadapi Villarreal dengan hanya sekali menang serta empat kali kalah dari lima pertemuan paling akhir.

Villarreal diperkirakan tampak ngotot untuk tampak di Liga Europa musim depan. Saat ini mereka ada di posisi enam dengan 54 point, lima angka dibawah Real Betis di tempat lima, yang juga akan hadapi Athletic Bilbao, Sabtu (6/5).

Agen Bola Sbobet