Suarez Sedang Menghantui Madrid

Agen Bola Terbaik

Suarez Sedang Menghantui Madrid

Suarez Sedang Menghantui Madrid

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Terkecuali Lionel Messi, Real Madrid juga pantas mewaspadai Luis Suarez waktu hadapi Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu tengah rajin buat gol di El Clasico.

Suarez dibeli Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Mulai sejak waktu itu, ada tujuh kompetisi El Clasico dijalaninya di La Liga.

Di El Clasico pertamanya, 25 Oktober 2014, Barcelona kalah 1-3 di Bernabeu. Tapi Suarez segera berikan andil lewat assist untuk gol Neymar. Baru di El Clasico ke-2, Suarez jadi bintangnya. Satu golnya meyakinkan Barca menang 2-1 di Camp Nou.

Di El Clasico ketiganya, Suarez kembali jadi bintang. Ia buat dua gol waktu Barca berpesta dengan score 4-0 di Bernabeu, 22 November 2015.

Pernah tidak hadir buat gol di El Clasico keempatnya, Suarez menebus di pertemuan selanjutnya. Ia cetak satu gol waktu Barca berimbang 1-1 dengan Madrid, 3 Desember 2016.

Suarez tidak hadir sekali lagi buat gol di pertandingan El Clasico keenamnya. Tapi Suarez bebrapa sekali lagi dapat membayarnya di El Clasico selanjutnya yaitu di Bernabeu 23 Desember kemarin. Waktu itu, Suarez cetak gol pembuka waktu timnya menang 3-0.

Praktis bekas pemain Liverpool itu jadi bintang di El Clasico mulai sejak kehadirannya 3, 5 th. kemarin. Dia telah buat lima gol saat dua pemain tertajam di El Clasico, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, baru buat tiga gol dalam kurun saat itu.

Baca Juga : MU Kalah dari Brighton, Mourinho Kritik Sejumlah Pemain

” Hal yang paling khusus yaitu gol pertama saya di El Clasico musim 2014/2015, serta saat itu ada juga peluang gol itu buat kami juara serta itu begitu mengesankan, ” papar Suarez seperti diambil Marca.

” Saya juga ingat gol dari kemenangan 4-0 di Bernabeu. Itu senantiasa jadi peristiwa yang unik karna dapat cetak gol hadapi lawan kekal. Kemenangan 3-0 di pertemuan pertama musim ini buat paruh pertama hampir prima serta berikan keuntungan yang bagus, ” lanjut Suarez.

Di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB kelak, Barca juga akan menjamu Madrid di El Clasico ke-2 musim ini. Dapatkah Suarez meneruskan catatan apiknya itu?

Agen Bola Sbobet