Ronaldo: Real Madrid Sudah Menciptakan Sejarah

Agen Bola Terbaik

Ronaldo: Real Madrid Sudah Menciptakan Sejarah

Ronaldo: Real Madrid Sudah Menciptakan Sejarah

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Real Madrid sukses memenangkan Liga Champions 3x dengan beruntun. Cristiano Ronaldo mengatakan El Real sudah membuat histori.

Dalam pertandingan final Liga Champions 2018, Madrid menang 3-1 atas Liverpool. Dalam pertandingan di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, kemenangan El Real ditetapkan oleh satu gol Karim Benzema serta sepasang gol Gareth Bale.

Liverpool sekali menjaringkan bola lewat sepakan Sadio Mane dalam satu kondisi sepakan pojok. Dia melanjutkan umpan Virgil van Dijk untuk menjebol gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas.

Dengan titel juara di Liga Champions 2017/2018, Madrid juga mengangkat Si Kuping Besar untuk ke-3 kalinya dengan beruntun. Madrid serta Zinedine Zidane jadi yang pertama mencatatkannya.

Baca Juga : Juventus Akui Tertarik kepada Perin dan Darmian

Lebih jauh sekali lagi, Madrid sudah memenangkan Liga Champions sejumlah empat kali dalam setengah dekade terakhir. Mereka menyatakan diri jadi peraih titel juara Liga Champions paling banyak dengan catatan 13 piala.

” Itu yang kami semuanya mencari, kami ketahui laganya akan susah tapi kami memanglah layak untuk menang, ” kata Ronaldo di website UEFA.

” Laga final senantiasa rumit, tapi kami layak memperoleh ini. Kami sudah cetak histori, ” dia menaikkankan.

Agen Bola Sbobet