Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Agen Bola Terbaik

Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United tampak kurang oke dalam kemenangan tidak tebal atas Watford 1-0. Manajer MU Jose Mourinho mengungkap, konsentrasi timnya terdiri dengan final Piala FA.

Memerankan pertandingan paling akhir Premier League di Old Trafford, Minggu (13/5/2018), Marcus Rashford memastikan kemenangan MU dengan golnya di sesi pertama. Setan Merah lesu sesudah cuma dapat membuat tujuh kesempatan dengan satu tembakan ke arah gawang.

Memanglah kompetisi ini tak akan punya pengaruh apa pun untuk MU yang sudah mengunci tempat runner-up sebagian minggu terlebih dulu. Ini jadi tempat paling baik MU mulai sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013.

MU tinggal mempunyai Piala FA jadi arena yang dapat dimenangi. Rashford cs juga akan bertemu dengan Chelsea dalam pertandingan final di Wembley, Sabtu (19/5/2018).

” Bukanlah kompetisi yang gampang karna hari ini kami bermain tanpa ada satu tujuan, ” Mourinho mengungkap pada Sky Sports. ” Hanya satu tujuan yaitu coba menembus 80 point. ”

” Semuanya mata menghadap pada final di minggu depan. Susah untuk pemain untuk konsentrasi serta memiliki komitmen. ”

Baca Juga : Klopp Tak Senang Salah ke London untuk Raih Penghargaan

Tak ada nama Anthony Martial didalam line-up MU waktu menaklukkan Watford. Absennya winger Prancis itu menaikkan spekulasi kalau Martial juga akan dilego pada musim panas. Namun, Mourinho miliki argumen kuat tidak memasukkan Martial di scuad.

” Dia cedera dalam latihan tempo hari, ” ungkap Mourinho. ” Suatu hal di lutut kirinya serta tidak sangat mungkin untuk bermain. Dia sangat diragukan dapat tampak di final minggu depan. ”

” Beberapa supporter membaca surat berita, mereka dengarkan pandit-pandit, mereka menelan apa yang Anda (media) suguhkan. Ini mengakibatkan problem, tapi dia tidak hadir di kompetisi hari ini karna dia cedera.

Agen Bola Sbobet