Momen-momen Perpisahan di Jornada Terakhir La Liga Spanyol

Agen Bola Terbaik

Momen-momen Perpisahan di Jornada Terakhir La Liga Spanyol

Momen-momen Perpisahan di Jornada Terakhir La Liga Spanyol

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Ditilik dari persaingan perebutan point, jornada paling akhir La Liga Spanyol tidak banyak berarti. Yang sarat yaitu unsur sentimental, dengan terdapatnya beberapa peristiwa perpisahan.

La Liga 2017/2018 juga akan selesai bersamaan dengan digelarnya rangkaian kompetisi jornada ke-38 pada akhir minggu. Satu diantara pertandingan yang terhitung big match, menimbang tempat ke-2 tim, yaitu Villarreal (tempat ke-5) vs Real Madrid (tempat ke-3).

Juga sekian, ke-2 tim pasti takkan sangat mati-matian mencetak kemenangan. Toh musim depan Villarreal telah di pastikan maju ke fase group Liga Europa sesaat Madrid ke fase group Liga Champions.

Jadi catatan, posisi satu hingga ke-4 di La Liga memiliki hak atas ticket lolos segera ke fase group Liga Champions. Sesaat ticket Liga Europa didapat oleh tim tempat ke-5 serta ke-6 (fase group), sedang posisi ke-7 melalui kwalifikasi.

Baca Juga : Rekapitulasi Liga Inggris 2017/2018: Statistik Gol dan Kemenangan

Nah, ke-7 tim yang saat ini tempati tempat itu telah di pastikan tidak akan sekali lagi dapat terlempar keluar dari zonanya. Jadi Barcelona (jadi juara), Atletico Madrid, Madrid, serta Valencia di pastikan bisa ticket Liga Champions. Sesaat Villarral serta Real Betis maju ke fase group Liga Europa, dengan ticket kwalifikasi arena itu didapat Sevilla.

Di papan bawah juga telah ada tiga tim yang di pastikan tersingkir dari La Liga yaitu Deportivo La Coruna, Las Palmas, serta Malaga.

Walau demikian, bukanlah bermakna jornada ini tidak seru sekali lagi. Ada unsur-unsur sentimental dalam beberapa peristiwa perpisahan yang akan ada. Sudah pasti yang pertama yaitu perpisahan Depor, Las Palmas, serta Malaga yang perlu turun kasta musim depan.

Kemudian ada juga peristiwa perpisahan Fernando Torres dengan club masa kecilnya, Atletico, saat menjamu Eibar di Wanda Metropolitano. Peristiwa ini juga akan merasa manis sekali bersamaan dengan kesuksesan Los Colchoneros yang baru memenangkan Liga Europa.

Diluar itu, Camp Nou pasti akan memerlihatkan peristiwa perpisahan yang lain saat Andres Iniesta akan memerankan pertandingan terakhirnya buat Barcelona. Iniesta juga akan berpisah dengan Blaugrana sesudah 22 th..

Serta sudah pasti jornada diakhir minggu juga jadi peristiwa perpisahan dengan La Liga 2017/2018, yang telah mendatangkan banyak narasi. Jornada selanjutnya akan ada pada musim yang baru.

Agen Bola Sbobet