Klopp Tak Senang Salah ke London untuk Raih Penghargaan

Agen Bola Terbaik

Klopp Tak Senang Salah ke London untuk Raih Penghargaan

Klopp Tak Senang Salah ke London untuk Raih Penghargaan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Mohamed Salah mesti pergi ke London untuk terima penghargaan dari Football Writers’ Association (FWA). Juergen Klopp nyatanya tidak suka dengan itu. Mengapa?

Salah memperoleh tiga penghargaan sekalian dalam kurun saat satu malam. Dua penghargaan pertama yang dimenangi Salah didapat dari Liverpool. Dia dipilih jadi Pemain Paling baik Liverpool Musim ini, dan jadi Pemain Paling baik Pilihan Pemain.

Tidak lama berselang Salah memperoleh penghargaan dari FWA. Untuk menerimanya. Striker asal Mesir itu mesti terbang ke London untuk seremonial penyerahan.

Menurut manajer Liverpool, Klopp, saat penyerahan penghargaan begitu tidak pas untuk Salah karena mesti pergi ke London. Itu karna The Reds mesti konsentrasi untuk persiapan di pertandingan paling akhir Premier League, yang juga akan memastikan untuk finish dengan ticket ke Liga Champions musim depan.

Pertandingan melawan Brighton & Hove Albion juga akan berjalan di Anfield, Minggu (13/5/2018). Penambahan satu point terlihat telah cukup untuk Liverpool mengamankan tempat empat besar, sebab walau point dapat disamakan dengan Chelsea, The Reds miliki selisih gol yang jauh yakni 42 berbanding 27.

” Dia layak memperolehnya atas semuanya penghargaan yang didapat, namun saya tidak tertarik untuk memberikan pujian pada siapa juga sepanjang sebagian bln. paling akhir, situasi hati saya tengah untuk pikirkan pertandingan hari Minggu. Apa yang dia kerjakan yaitu fantastis, untuk cetak banyak gol, namun ini semuanya mengenai hari Minggu, ” kata Klopp seperti diambil dari Four Four Two.

” Susah dengan semuanya ajakan yang dia punyai, saya ketahui untuk beberapa wartawan itu perlu, namun semalam untuk pergi ke London untuk pesta itu tidak baik. Mereka semestinya yang datang kesini, ” keluh Klopp.

” Musim sudah selesai untuk beberapa besar tim di liga, ini yaitu saat yang mengasyikkan, namun untuk kami ini pekerjaan. Dia layak memperoleh semuanya penghargaan namun saat ini mengenai kompetisi di hari Minggu. ”

” Kami mesti betul-betul konsentrasi pada kompetisi. Tempo hari kami miliki penghargaan LFC – saat yang pas – serta beberapa orang mengharapkan kami mujur untuk kompetisi tanggal 26 (final Liga Champions melawan Real Madrid), dua atau tiga menyebutkan keberuntungan untuk hari Minggu. ”

Baca Juga : Rakitic: Gelar Ganda seperti Barca Sangat Sulit Diraih

” Jadi seseorang manajer, saya lebih sukai dia pulang ke tempat tinggal sesudah penghargaan (dari club) serta bersantai, namun dia cukup awal ditempat tidur, kami mengaturnya semaksimal mungkin saja. ”

” Begitu bagus untuk memenangi penghargaan serta dipilih dari nominasi. Ini intens, namun intensitas positif karna untuk musim yang mengagumkan, dia layak memperolehnya serta dia cukup oke dengan itu, dia cukup bagus dengan mengatur semuanya keinginan serta menjawab pertanyaan, jadi itu oke, ” katanya.

Agen Bola Sbobet