Juventus Kalahkan Verona di Laga Perpisahan Buffon

Agen Bola Terbaik

Juventus Kalahkan Verona di Laga Perpisahan Buffon

Juventus Kalahkan Verona di Laga Perpisahan Buffon

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Juventus menyudahi perjalanan di Serie A 2017/2018 dengan menaklukkan Hellas Verona 2-1. Pertandingan ini sekalian akhiri kebersamaan Gianluigi Buffon dengan Juve.

Gol-gol di pertandingan pada Juve melawan Verona di Stadion Allianz Fase, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, baru terwujud di sesi ke-2. Juve memecah kebuntuan di menit ke-50 lewat Daniele Rugani.

Selang dua menit lalu, Miralem Pjanic melesakkan gol untuk membawa Juve unggul 2-0. Verona baru dapat mengecilkan ketertinggalan di menit ke-76 lewat Alessio Cerci.

Juve miliki peluang untuk cetak gol ke-3 lewat eksekusi penalti Stephan Lichtsteiner, Namun bola hasil tendangannya masih tetap dapat dipatahkan penjaga gawang Verona. Lichtsteiner, yang pada musim depan juga akan meninggalkan Juve, tidak berhasil berikan perpisahan dengan satu gol. Score 2-1 bertahan sampai selesai.

Kompetisi ini memanglah telah tidak memastikan apa pun untuk ke-2 tim. Juve telah di pastikan jadi juara Serie A, sesaat Verona sudah di pastikan terdegradasi dengan finish di tempat 19, tidak juga akan beralih walau Benevento dapat menang di pertandingan paling akhir.

Kompetisi ini sekalian jadi pertandingan perpisahan Buffon.

Jalannya Pertandingan

Juventus segera memperlancar serangan di awal-awal pertandingan lewat Douglas Costa. Namun, umpan silang yang dia kerjakan masih tetap dapat diamankan bek. Juve lalu memperoleh sepakan pojok namun masih tetap tidak berhasil jadi gol.

Di menit ke-5, Costa kembali menyebar ancaman. Dari jarak jauh, dia melepas tembakan, namun arah bola dari sepakan pria asal Brasil itu masih tetap tinggi dari gawang.

Tempo kompetisi jalan lambat di 10 menit pertama. Juventus seringkali memainkan umpan-umpan pendek di ruang tengah lapangan, sesaat Verona lebih bermain menunggul di wilayahnya sendiri.

Verona memperoleh kesempatan emas di menit ke-16. Mohamed Fares meliuk-liuk dari bagian kiri melalui empat pemain Juve untuk lalu masuk ke kotak penalti. Fares melepas tembakan ke arah tiang jauh, namun bola masih tetap dapat ditepis Buffon.

Juve ubahan meneror selang 10 menit lalu. Hubungan kerja satu-dua pada Paulo Dybala dengan Mario Mandzukic masih tetap tidak berhasil karna tendangannya melebar di bagian kanan.

Si Nyonya Tua memperoleh kesempatan emas di menit ke-31. Umpan lambung Dybala dari jarak dekat dilanjutkan dengan sepakan voli Mandzukic, namun belum juga berbuah gol sesudah bola sukses ditepis dengan satu tangan oleh Nicolas Andrade David.

Dybala hampir membobol gawang Verona di menit ke-40. Dalam tempat yang cukup susah, Dybala masih tetap dapat melepas tembakan chip yang menimpa mistar gawang. Bola pernah memantul, namun tidak berhasil diteruskan oleh Stefano Sturaro sesudah berbenturan dengan kepala pemain lawan.

Juventus selalu menghimpit sampai sesi pertama selesai, namun tidak ada gol yang mereka hasilkan hingga turun minum.

Juventus sukses memecah kebuntuan waktu sesi ke-2 baru jalan lima menit. Costa melepas tembakan selesai memakai bola simak hasil sepak sudut. Bola sukses ditepis Nicolas, namun bola liar sukses digunakan Rugani untuk merobek gawang Verona dari jarak dekat.

Bianconeri jadi besar kelebihan jadi 2-0 di menit ke-52. Sepakan bebas Pjanic dapat menghujam bagian kanan gawang serta tidak dapat dijangkau penjaga gawang Verona.

Kompetisi berhenti di menit ke-61. Buffon, yang turun jadi starter, ditarik keluar untuk mengisyaratkan perjalanan 17 tahunnya dengan Juventus sudah usai.

Buffon hampir memeluk semuanya pemain yang berada di lapangan–baik lawan maupun kawan–sebelum keluar digantikan oleh penjaga gawang ke-3, Carlo Pinsoglio. Terlihat mimik muka yang begitu emosional dari penjaga gawang berjulukan Superman itu.

Pas di menit ke-64 Buffon telah ada di tepi lapangan dengan mata berkaca-kaca. Beberapa pemain serta ofisial Juve menyambutnya di bagian lapangan untuk menuju bangku cadangan. Disana penjaga gawang 40 th. itu pejamkan matanya serta dari camera tv tampak ada juga supporter yang menangis.

Kompetisi kembali jalan dengan dominasi bola masih tetap ada di Juventus, namun tempo permainan jalan lambat.

Di menit ke-76, Juventus kebobolan lewat gol Cerci. Romulo menyodorkan umpan silang mendatar dari bagian kanan, bola juga segera disontek oleh Cerci, yang buat penjaga gawang Pinsoglio terdiam. Gol itu sekalian mengubur keinginan Juventus untuk mencatatkan rekor 23 clean sheet sepanjang semusim di Serie A.

Baca Juga : MU Butuh Trofi Piala FA untuk Membangun Mentalitas Juara

Juve miliki peluang jadi besar kelebihan di menit ke-85 lewat titik penalti sesudah pemain Verona lakukan handball. Lichtsteiner sebagai eksekutor tidak berhasil menggerakkan pekerjaan dengan baik.

Di masa injury time, Lichtsteiner keluar lapangan tanpa ada digantikan pemain beda mengingat jumlah perubahan Juve telah 3x. Dia menyudahi pertandingan lebih dahulu untuk memperoleh penghormatan dari supporter. Lichtsteiner di pastikan meninggalkan Juventus, club yang telah dibela sepanjang tujuh musim.

Juve sukses menjaga score 2-1 sampai pertandingan selesai walau main dengan 10 pemain.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon (Pinsoglio 64′) ; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Alex Sandro ; Marchisio, Pjanic, Sturaro (Bentancur 44′) ; Douglas Costa (Higuain 66′) , Dybala, Mandzukic.

Verona : Nicolas ; Romulo, Caracciolo (Bearzotti 46′), Ferrari, Souprayen ; Aarons (Zuculini 62′), Fossati, Danzi, Fares ; Matos (Petkovic 81′), Cerci.

Agen Bola Sbobet