Conte: Saya Seorang Juara Berantai

Agen Bola Terbaik

Conte: Saya Seorang Juara Berantai

Conte: Saya Seorang Juara Berantai

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte menyatakan komitmennya pada Chelsea. Conte juga mengingatkan Chelsea kalau dianya yaitu seseorang juara berantai.

Chelsea keluar jadi juara Piala FA 2017/2018 sesudah menaklukkan Manchester United 1-0 di Wembley pada Sabtu (19/5/2018) malam. Gol tunggal The Blues diciptakan lewat penalti Eden Hazard di sesi pertama.

Itu adalah titel ke-2 Conte dengan Chelsea sepanjang dua musim jadi manajer. Pada musim pertama, Conte mengantarkan Chelsea memenangkan Premier League.

” Saat Anda punya kebiasaan juara tiap-tiap musim, musim begini bisa membuat sebagian problem dalam diri Anda. Tapi saya juga berfikir pada musim yang susah begini, saya menunjukkan kalau saya seseorang juara berantai. Juara lewat cara seperti pada musim ini berikan saya kenikmatan lebih dari pada kemenangan saya di waktu dulu, ” kata Conte seperti diambil dari The Guardian.

Masa depan Conte di Stamford Bridge dispekulasikan menyusul kegagalan Chelsea finish di zone Liga Champions. Chelsea disebut-sebut juga akan mencari manajer baru.

Namun Conte menyatakan kalau dianya masih tetap terikat kontrak dengan Chelsea. Conte juga ‘mengingatkan’ Chelsea juga akan kekuatannya berikan titel juara walau melalui musim yang susah.

Baca Juga : Juventus Kalahkan Verona di Laga Perpisahan Buffon

” Sesudah dua th., club begitu mengetahui saya. Bila mereka menginginkan selalu bekerja dengan saya, mereka mengetahui saya. Saya tidak dapat beralih. Saya begini serta waktu dulu saya menyebutkannya dengan begitu terang, jadi pemain serta jadi seseorang manajer, ” sambungnya.

” Saya seseorang juara berantai. Saya membuktikannya di Inggris di waktu yang susah untuk club sesudah finish di tempat ke-10 (pada 2015/2016). Dalam dua musim, saya membawa dua piala untuk club ini. ”

” Saya masih tetap ada kontrak serta saya memiliki komitmen pada club ini. Seperti yang Anda kenali, pekerjaan kami tidak simpel. Saya mengerti kalau club bisa buat ketentuan, ketentuan positif, atau ketentuan negatif. Saya orang pertama yang juga akan tahu, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet