Chelsea Tebar Tekanan ke Liverpool – Spurs, Conte: Saya Sih Lebih Suka di Depan

Agen Bola Terbaik

Chelsea Tebar Tekanan ke Liverpool – Spurs, Conte: Saya Sih Lebih Suka di Depan

Chelsea Tebar Tekanan ke Liverpool - Spurs, Conte Saya Sih Lebih Suka di Depan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea menyebar desakan untuk Liverpool serta Tottenham Hotspur menuju akhir Premier League musim ini. Tapi Antonio Conte menyatakan tetaplah lebih enak dikejar.

Chelsea sekarang ini ada di tempat lima –di luar zone Liga Champions– dengan 69 point dari 36 pertandingan. The Blues ketinggalan 72 point dari Liverpool (37 pertandingan) di tempat tiga serta dua point saja dari Spurs (36 pertandingan) di tempat empat.

Kemenangan atas Huddersfield Town di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB besok juga akan membawa Chelsea minimum menyamakan point Liverpool. Di waktu berbarengan, Chelsea juga memaksa Spurs untuk ambil angka penuh waktu hadapi Newcastle United.

Kondisi ini buat persaingan perebutan merebutkan tempat 3-4 juga akan jalan hingga pertandingan paling akhir diakhir minggu kelak. Beberapa menilainya Chelsea dalam tempat yang relatif bagus karna dapat tampak nothing to lose serta memberi desakan besar untuk dua rivalnya itu.

Asumsi yang ditepis mentah-mentah oleh Conte.

Baca Juga : Masa Depan Allegri Akan Dibahas Juventus Setelah Kunci Scudetto

” Kalian fikir lebih gampang begini? Saya sich tidak terasa demikian, saya pilih ada dimuka tim-tim beda seperti musim kemarin, ” kata Conte diambil Sky Sports.

” Tottenham selalu melindungi desakan, tapi kami waktu itu dapat memenangkan banyak kompetisi serta melindungi jarak yang pas lantas memenangkan gelar. Saya rasa lebih gampang untuk unggul dimuka tim beda karna kondisinya ada pada kendali Anda. ”

” Kami lakukan pekerjaan kami sebaik-baiknya untuk menghimpit Liverpool serta Tottenham. Tapi kondisi tidak ada di kendali kami, Liverpool dapat menaklukkan Brighton untuk mencapai satu tempat di Liga Champions, sama saja untuk Tottenham yang miliki dua partai kandang, ” tandas Conte.

Agen Bola Sbobet