Angka-angka di Balik Kalahnya Barcelona di Markas Levante

Agen Bola Terbaik

Angka-angka di Balik Kalahnya Barcelona di Markas Levante

Angka-angka di Balik Kalahnya Barcelona di Markas Levante

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Laju tidak terkalahkan Barcelona di La Liga selesai dengan pahit sesudah kalah 4-5 di markas Levante. Tersebut angka-angka Opta dibalik hasil itu.

Sebelumnya lawatan ke markas Levante, Senin (14/5/2018) awal hari WIB, Blaugrana masih tetap berupaya menyudahi musim ini jadi kampiun La Liga tanpa ada terkalahkan.

Walau demikian, drama sembilan gol di Estadio Ciudad de Valencia pada akhirnya memberi Barcelona, yang main tanpa ada Lionel Messi, kekalahan pertamanya musim ini.

Tersebut angka-angka dibalik kekalahan Barcelona itu seperti dirangkum dari data Opta :

400 – Kekalahan Barca terlebih dulu berlangsung pada 400 hari kemarin tanggal 8 April 2017, saat tunduk 0-2 di markas Malaga.

43 – Kekalahan atas Levante akhiri laju 43 pertandingan tidak terkalahkan Barcelona di La Liga, yang memanjang hingga kekalahan di La Rosaleda itu diakhir musim 2016/2017.

2003 – Th. kali paling akhir Blaugrana kebobolan lima gol di satu partai La Liga yaitu saat kalah 1-5, juga dari Malaga.

2005 – Sejak Diego Forlan cetak hat-trick untuk Villarreal ke gawang Barca di th. 2005, saat ini baru ada sekali lagi Emmanuel Boateng (Levante) yang dapat mengerjakannya.

Baca Juga : Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

1950 – Kali paling akhir Barcelona cetak empat gol serta tetaplah kalah di satu divisi tertinggi yaitu pada September 1950, saat tunduk 4-6 dari Atletico Madrid.

4 – Boateng jadi pemain ke-4 yang dapat menjebol gawang Barcelona serta Real Madrid di La Liga musim ini, sesudah Portu, Gerard Moreno, serta Maxi Gomez.

1 – Philippe Coutinho adalah pemain pertama di era ke-21 yang buat hat-trick buat Barcelona tapi timnya tetaplah kalah.

5 – Untuk pertama kali dalam karirnya (di Bundesliga serta La Liga) gawang penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen kebobolan lima gol di satu pertandingan divisi tertinggi.

Agen Bola Sbobet