Wenger: Mkhitaryan Masih Bisa Main Lagi Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Wenger: Mkhitaryan Masih Bisa Main Lagi Musim Ini

Wenger: Mkhitaryan Masih Bisa Main Lagi Musim Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap kalau Henrikh Mkhitaryan alami cedera ligamen lutut. Meskipun demikian, Mkhitaryan masih tetap miliki kesempatan main sekali lagi di sisa musim ini.

Mkhitaryan memperoleh cedera itu waktu Arsenal menaklukkan CSKA Moskow 4-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Kamis (5/4/2018). Gelandang serang asal Armenia itu tidak dapat bermain sampai selesai serta ditarik di sesi ke-2.

Mkhitaryan telah tidak hadir saat Arsenal menang 3-2 atas Southampton di Emirates Fase, Minggu (8/4/2018). Wenger mengatakan pemainnya itu juga belum juga juga akan fit untuk pertandingan melawan CSKA di Moskow pada Kamis (12/4/2018), Newcastle United (15/4), dan West Ham United (22/4).

Baca Juga : Griezmann Akui Atletico Sempat Kesulitan

” Dia alami rusaknya ligamen lutut. Dia tidak juga akan dapat main untuk hari Kamis serta untuk tidak Newcastle serta pastinya untuk tidak minggu selanjutnya, saya fikir kami melawan West Ham, ” terang Wenger di Sky Sports.

” Saya fikir dia juga akan melupakan bebrapa kompetisi itu, tapi dia mungkin bermain diakhir musim, ” tuturnya.

Mulai sejak diambil dari Manchester United pada bursa transfer Januari lantas, Mkhitaryan sudah tampak pada 12 kompetisi dengan Arsenal dengan sumbangan dua gol serta enam assist.

Agen Bola Sbobet