Risiko yang Diambil Barca Berbuah Poin

Agen Bola Terbaik

Risiko yang Diambil Barca Berbuah Poin

Risiko yang Diambil Barca Berbuah Poin

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Barcelona mesti berjuang keras untuk mencapai point di markas Sevilla. Barca harus ambil resiko supaya selamat dari kekalahan.

Tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (1/4/2018) awal hari WIB, Barca pernah ketinggalan 0-2 dari Sevilla. Franco Vazquez serta Luis Muriel berturut-turut menjebol gawang Marc Andre ter Stegen di menit ke-36 serta 50.

Ketinggal dua gol, Barca selalu berusaha untuk membalas. Serangan-serangan yang dilancarkan Barca juga meninggalkan ruangan di lini belakang. Sevilla bahkan juga sekian kali hampir menaikkan gol.

Tetapi Sevilla tidak dapat menaikkan kelebihannya. Kegagalan itu lalu dapat dibuktikan fatal karna Barca malah dapat cetak gol. Luis Suarez serta Lionel Messi cetak dua gol kilat dalam rentang saat satu menit di menit-menit akhir untuk memaksakan score akhir 2-2.

Baca Juga : Pochettino Bela Alli dari Kritik

Pelatih Barca Ernesto Valverde mengaku timnya memanglah mesti ambil resiko di sesi ke-2. Ia juga bersukur kegigihan Barca pada akhirnya membawa hasil.

” Sesi pertama cukup imbang walau Sevilla tampak beresiko dengan sebagian serangan balik serta mereka unggul lebih dahulu, ” Valverde menyebutkan seperti diambil AS.

” Di sesi ke-2, mereka nyaman dengan kondisinya karna mereka miliki pemain-pemain cepat seperti (Jesus) Navas. Mereka cetak gol sekali lagi serta itu bermakna kami mesti mulai ambil resiko. ”

” Kami menyerang serta membiarkan mereka bisa banyak ruangan di belakang. Kami berusaha untuk buat mereka kerepotan tapi mereka selalu menyusahkan kami lewat serangan balik. Tapi lewat desakan yang terus-menerus, kami berjuang untuk bangkit. ”

Karena hasil ini, Barca saat ini memimpin klassemen dengan 76 point, unggul 12 angka dari Atletico Madrid.

Agen Bola Sbobet