Pochettino Akui MU Bertahan dengan Baik

Agen Bola Terbaik

Pochettino Akui MU Bertahan dengan Baik

Pochettino Akui MU Bertahan dengan Baik

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tottenham Hotspur tersingkir dari arena Piala FA 201/2018. Dikalahkan Manchester United di semi final, mereka mengaku kebebatan bek The Red Devils.

Waktu melakukan kompetisi di Wembley, Sabtu (21/4/2018), Tottenham kalah 1-2 dari MU. The Lilywhites unggul lebih dahulu karena gol dari Dele Alli, yang dibalas MU 2 x. Gol pertama MU dibukukan Alexis Sanchez. Gol ke-2 MU disarangkan oleh Ander Herrera.

MU dapat meredam pemain depan Spurs dalam kompetisi semi final. Hanya ada dua tembakan pas tujuan ke gawang MU pada pertandingan melawan Spur. Penjaga gawang MU, David De Gea tidak demikian berusaha keras di pertandingan kesempatan ini.

Baca Juga : Trofi Copa del Rey Akan Bantu Barca Move On dari Kegagalan di Liga Champions

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyebutkan kalau tim London utara itu kecewa tidak berhasil menjejak ke sesi final. Dia juga mengaku kalau MU bertahan dengan baik.

” Saya fikir, tiap-tiap kekalahan itu jelek. Susah untuk di terima, tapi tentu kami kecewa kami tersingkir serta tidak dapat menjangkau final, ” kata Pochettino di BBC.

” Kami dapat berkompetisi, tapi tidak cukup untuk dapat menang. Kami menguasai sesi pertama, dimana tambah lebih baik dibanding Manchester United. ”

” United bertahan dengan baik serta begitu dalam. Kami kecewa karna kami sangatlah dekat. Kami mesti berfikir, mengambil langkah, da merampungkan musim, serta berusaha untuk finish empat besar, ” dia memberikan.

Agen Bola Sbobet