Pesepakbola Muslim Jadi yang Terbaik Lagi di Liga Inggris

Agen Bola Terbaik

Pesepakbola Muslim Jadi yang Terbaik Lagi di Liga Inggris

Pesepakbola Muslim Jadi yang Terbaik Lagi di Liga Inggris

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Mohamed Salah barusan dinobatkan jadi Pemain Paling baik Premier League versus PFA. Ini meneruskan dominasi pemain muslim dalam tiga musim paling akhir.

Pemain Mesir itu melakukan musim perdananya dengan Liverpool dengan bebrapa begitu apik. Dia jadi andalan paling utama tim dengan buat 41 gol serta 11 assist di semuanya pertandingan, termasuk juga 31 gol di Premier League.

Catatan gol Salah itu telah memecahkan sebagian rekor di Premier League apabila tidak ada halangan, titel topskorer akan didapatnya.

Tidak cuma hebat di lapangan, Salah juga adalah muslim yang patuh. Fans sekian kali berjumpa dengannya di Mesjid kota Liverpool. Selebrasi sujud ciri khasnya makin memantapkan itu.

Menariknya, dominasi pemain muslim di Premier League selalu berlanjut dengan kehadiran Salah. Dalam dua th. paling akhir, pemain Muslim sedang mencuat di Premier League serta jadi pesepakbola paling baik PFA.

Dua th. lantas, winger Leicester City, Riyad Mahrez, sukses mencapai trofi ini. Terkecuali karna membawa The Foxes juara Premier League pada suatu cerita dongeng yang jadi fakta, performnya betul-betul menggila.

Saat itu, Mahrez sukses buat 17 gol di Premier League serta jadi andalan paling utama dengan Jamie Vardy. Jadi pemain Aljazair, Mahrez dikenal juga jadi penganut agama Islam.

Baca Juga : Ayah Iniesta: Waktu yang Tepat untuk Anakku Tinggalkan Barca

Lantas musim kemarin saat N’Golo Kante sukses menyabet titel pemain paling baik PFA. Ini berlangsung saat Kante sukses memberi titel Premier League pada Chelsea, sebelumnya setelah juara di Leicester dengan Mahrez.

Jadi gelandang bertahan, Kante dapat jadi pemain krusial di scuad Antonio Conte waktu itu. Kante yang muslim pernah tertangkap camera tengah umrah sekian waktu lalu.

Bukan sekedar tiga pemain ini, terakhir memanglah banyak pesepakbola muslim yang merumput di Inggris. Sebut saja Paul Pogba, Sadio Mane, Emre Can, Mesut Oezil, sampai Shkodran Mustafi.

Agen Bola Sbobet