Pahitnya Laga ke-1.000 Iker Casillas

Agen Bola Terbaik

Pahitnya Laga ke-1.000 Iker Casillas

Pahitnya Laga ke-1.000 Iker Casillas

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– Iker Casillas barusan mencatatkan pertandingan keseribu dalam karirnya di lapangan hijau. Sayangnya, catatan itu tidak dibarengi hasil yang memuaskan dari FC Porto.

Casillas jadi starter waktu Porto melawat ke markas Belenense di Estadio do Restelo, dalam kelanjutan Liga Super Portugal Sabtu (31/3) kemarin. Sayangnya pertandingan itu selesai dengan kekalahan 0-2 untuk Porto sesudah Nathan serta Maurides bertukaran menjebo jala Casillas.

Itu yaitu tampilan ke-14 Casillas di Liga Portugal yang keseluruhan menyatukan 24 tampilan di semua pertandingan. Memanglah bukan musim yang mengasyikkan untuk Casillas sesudah dia berseteru dengan pelatih Sergio Conceicao.

Baca Juga :

Casillas pernah diparkir cukup lama karna Conceicao lebih pilih Jose Sa jadi penjaga gawang paling utama. Ironisnya, Porto melaju bagus di Liga Portugal dengan ada di tempat ke-2 klassemen selesai menyatukan 70 point, cuma kalah satu point dengan Benfica di puncak.

Walau Porto kalah, Casillas paling tidak dapat menepuk dada karna dia telah menyatukan 1. 000 pertandingan dalam karir profesionalnya mulai sejak kiprah di Real Madrid pada 12 September 1999.

Casillas miliki 725 tampilan sampai pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2015. Dia miliki lima gelar La Liga serta tiga Liga Champions jadi perolehan teratas di Madrid.

Kemudian Casillas geser ke Porto untuk tampak sejumlah 107 kali dalam kurun saat tiga th. paling akhir ini. Gagasannya Casillas juga akan tinggalkan Porto demikian kontraknya habis Juli kelak.

Sesaat di level timnas, Casillas yang belum juga pensiun miliki 167 caps, paling banyak diantara pemain Spanyol yang lain. Perolehan paling baik yaitu juara Piala Dunia 2010 dan 2 x Piala Eropa 2008 serta 2012.

Agen Bola Sbobet