MU Disebut Takkan Jual Martial

Agen Bola Terbaik

MU Disebut Takkan Jual Martial

MU Disebut Takkan Jual Martial

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Masa depan Anthony Martial di Manchester United tengah dispekulasikan. Pelatih Martial di timnas Prancis, Didier Deschamps buka nada tentang isu ini.

Martial tidak betul-betul mengamankan tempatnya di tim inti MU. Pemain depan berumur 22 tahun itu bergiliran dengan Marcus Rashford isi sayap kiri MU hingga baru 16 kali jadi starter di Premier League.

Meskipun demikian, Martial cukup produktif dengan cetak sembilan gol serta lima assist di liga atau 11 gol serta 10 assist dalam 40 tampilan di semua pertandingan musim ini. Performa Martial disebut-sebut menarik ketertarikan raksasa Italia, Juventus.

Akhir-akhir ini, keluar isu yang mengatakan Setan Merah bersedia melego Martial di bursa musim panas. MU memerlukan uang untuk menebus Gareth Bale dari Real Madrid.

Deschamps hanya mengharapkan beberapa pemain dengan klub semasing dapat usai supaya tidak menganggu konsentrasi ke Piala Dunia 2018. Tetapi, dia paham Martial akan tidak kemana saja.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Chelsea, Enrique: Tak Ada yang Lebih Baik daripada Barca

” Beberapa pemain tahu benar semakin lebih baik bila bebrapa gosip yang terkait dengan bursa transfer dikerjakan secepat-cepatnya, tapi saya ketahui tidak terus-terusan dapat sesuai sama itu, ” Deschamps mengungkap pada Tuttosport.

” Martial memanglah miliki kontrak dengan United serta klub tidak mau jual dia. Kita juga akan lihat apakah dia disukai Juve atau tim yang lain. ”

” Saya tidak berikan nasehat, saya hanya berikan pendapat. Selanjutnya, semua terserah pemain untuk mengambil keputusan, ” Deschamps memberikan.

Agen Bola Sbobet